web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Robert Pattinson Kerja di Tempat Cuci Mobil

    Robert Pattinson Kerja di Tempat Cuci Mobil

    • Selasa, 12 September 2017 | 22:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    Aktor bukan jaminan terkenal. Meskipun wajah sering menghiasi layar lebar atau film, belum tentu semua orang kenal. Contohnya Robert Pattinson. Aktor yang berakting di film Twilight ini tak dikenal padahal dia berada di tengah keramaian.

    Wajar Robert tak dikenali, pasalnya dia mengubah total penampilan. Cara ini dia lakukan untuk mengasah aktingnya sebagai Constantine 'Connie' Nikas, seorang perampok, di film Good Time. Lantaran penampilan Robert berbeda, orang-orang yang berada di sekitarnya tak sadar berada dekat dengan aktor kondang.

    Untuk menghayati peran sebagai Connie Nikas, Robert mengubah total penampilannya. Bahkan dia bekerja di sebuah tempat cuci mobil dan bebas jalan-jalan di tengah Kota New York tanpa seorang pun mengenal dirinya.

    “Saya menggunakan karakter itu selama beberapa hari dan dapat pekerjaan di sebuah tempat cuci mobil. Saya ingin mengubah diri saya sehingga orang tak mengenal saya selama syuting berlangsung. Itu berhasil. Kami syuting di tengah stasiun bawah tanah di jam sibuk. Saya diarahkan lewat pesan teks dan tidak ada orang yang tahu kalau kami sedang syuting film. Tidak ada yang mengambil foto dengan telepon seluler, yang bisa mengacaukan semuanya. Menyenangkan ketika tidak dikenali,” kata Robert.

    Sekadar untuk diketahui, Robert Pattinson mulai dikenal setelah memerankan tokoh Cedric Diggory di serial Harry Potter and the Goblet of Fire. Sebelumnya dia tersingkir saat casting film Vanity Fair. “Ketika saya berusia 15 atau 16, saya di-cast sebagai anak Reese Witherspoon di film Vanity Fair. Saya datang ke screening dan tidak ada yang memberi tahu saya kalau saya disingkirkan dari film itu. Direktur casting merasa bersalah. Jadi dia memberikan saya kesempatan berakting sebagai Cedric di Harry Potter,” ujar Robert.

    Robert Pattinson memiliki nama asli Douglas Thomas Pattinson. Selain aktor, Robert merupakan foto model dan musisi asal Inggris. Pria berusia 31 tahun, kelahiran London, Inggris 13 Mei 1986 ini. Nama Robert Pattinson makin melambung setelah berakting menawan di film Twilight (2008). Disusul kemudian The Twilight Saga: New Moon (2009), The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 (2011), dan The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (2012). (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tiket Konser Dream Theater Ludes
    Lagu One Jadi Soundtrack Film Seri The Punisher
    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness
    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200
    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga
    Berita Terdahulu

    Editorial