web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tipu Ratusan Juta, Dukun Palsu Dibekuk
    net

    Tipu Ratusan Juta, Dukun Palsu Dibekuk

    • Selasa, 12 September 2017 | 22:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Depok - Dukun palsu Rosna Yolanda (54), warga Tanah Sereal, Kota Bogor dibekuk aparat Kepolisian Sektor Beji, Kota Depok. Pasalnya dalam aksinya dia berhasil menipu sejumlah korbannya dengan dalih bisa menyembuhkan impotensi hingga mengembalikan keperawanan.

    “Ada empat warga Kukusan yang menjadi korban dan telah melapor ke kami dengan jumlah kerugian diperkirakan mencapai Rp144 juta,” tutur Kepala Polsek Beji Bambang Handoko, Selasa (12/9/2017).

    Kepada korban, tersangka mengaku-aku bisa mengobati berbagai penyakit. Tersangka mengelabui korban dengan membawa-bawa buku tafsir kitab suci dan cangkir gelas sebagai media penyembuhan.‎ Dalam aksinya tersangka juga mensyariati dengan wirid dan minuman

    Kejadian bermula ketika tersangka diperkenalkan kepada korban Ira Moedanti melalui perantara Mulyati Musa. Perkenalan tersebut bertujuan menyelesaikan permasalahan yang dialami adik korban. Dalam pertemuan dan perkenalan itu, tersangka juga menyatakan anak korban mengidap suatu penyakit. Tersangka melancarkan bujuk rayu agar korban mengobati penyakit sang anak kepadanya. 

    "Saat melakukan pengobatan tersangka meminta mahar pengobatan senilai Rp 3 juta. Tidak hanya itu kepada korban lainnya yang mengeluh sakit pada bagian perut, tersangka bahkan meminta bayaran Rp64 juta,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google