web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hawkeye Jadi Ksatria Samurai Ronin

    Hawkeye Jadi Ksatria Samurai Ronin

    • Selasa, 12 September 2017 | 22:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    Para penggemar film superhero Avenger bakal mendapat kejutan. Di Avenger 4, sosok Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner berubah menjadi Samurai, Ronin. Sebagai samurai, Clint Barton tentu tak membawa anak panah dan busur melainkan pedang katana.

    Peristiwa tragis di Avengers: Infinity War membuat Clint Barton berada di tempat sangat gelap. Ini menyebabkan dia mengadopsi mantel superhero yang lebih gelap di Avengers 4.  Rumor perubahan Hawkeye menjadi Ronin ini berkembang setelah Jeremy terlihat tampil dengan potongan rambut baru di lokasi syuting Avengers 4.

    Bukan hanya Hawkeye yang mendapatkan penampilan baru. Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson pun bakal tampil dengan rambut pirang dan Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) tampil berjenggot.

    Sutradara Avenger 4 Anthony dan Joe Russo mengatakan, film keempat ini akan menampilkan Josh Brolin kembali sebagai Thanos. Robert Downey Jr tetap tampil sebagai Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dan Jon Favreau sebagai asistennya.

    Sedangkan Mark Ruffallo kembali sebagai Hulk. Selain itu, Tom Holland sebagai Spider-Man, Brie Larson sebagai Captain Marvel, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange atau Doctor Strange.

    Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) untuk kali pertama bakal bergabung dengan Avengers di Infinity War. Setelah itu, mereka akan mengalami petualangan di Guardians of the Galaxy 3 yang diperkirakan dirilis pada 2020.

    Selain itu, Marvel Cinematic Universe juga telah mempersiapkan sederet film menarik. Thor: Ragnarok bakal hadir pada 3 November 2017, Black Panther pada 16 Februari 2018, Infinity War pada 4 Mei 2018 dan Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Sedangkan Avengers 4 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2019. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tiket Konser Dream Theater Ludes
    Lagu One Jadi Soundtrack Film Seri The Punisher
    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness
    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200
    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga
    Berita Terdahulu

    Editorial