web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gelar Bandung Great Sale, Pemkot Bebaskan Pajak
    net Emil dan istri saat membuka Bandung Great Sale

    Gelar Bandung Great Sale, Pemkot Bebaskan Pajak

    • Selasa, 12 September 2017 | 05:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung membebaskan pajak pada gelaran Bandung Great Sale yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 207 Kota Bandung, mulai 9 September hingga 8 Oktober 2017.

    Pesta diskon dengan membebaskan pajak pertambaha nilai (PPn) tersebut membuat produk-produk yang ditawarkan semakin murah meriah.

    "Ini (Bandung Great Sale) merupakan dukungan dari pemerintah untuk mempromosikan dan membebaskan pajak dalam Bandung Great Sale," ujar Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Trans Hotel, Jumat (8/9/2017).

    Emil mengatakan, pembebasan pajak yang diterapkan dalam Bandung Great Sale sama sekali tidak menurunkan pendapatan daerah dari perpajakan.

    "Tidak mengganggu pendapatan pajak. Dari tahun ke tahun sudah saya ukur dan tidak ada masalah. Kan income yang didapat dari PPn itukan lebih besar. Jadi investasilah. Berkorban sedikit untuk mendapatkan yang lebih besar," tegasnya.

    Bandung Great Sale sendiri menghadirkan lebih dari 2.000 merchant dan lebih dari 500 UMKM. Gelaran ini hadir di 9 mal besar di Kota Bandung, yakni Paris van Java, Cihampelas Walk, Bandung Indah Plaza, Miko Mall, 23 Paskal, Braga, Lottemart, Bandung Electronic Centre, dan Festival Citylink.

    Emil berharap Bandung Great Sale akan menjaga roda ekonomi di Kota Bandung sehingga persentase ekonomi kota Bandung secara nasional meningkat. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    HUT Kota Bandung, 18 Tokoh Dapat Penghargaan
    Sisa Masa Bakti, Emil Fokus Benahi Infrastruktur
    Emil Sampaikan Pidato Terakhir di HUT Kota Bandung
    12 Juta Bidang Tanah di Jabar Belum Tersertifikat
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018