web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pasar Leles Garut Terbakar, Puluhan Kios Habis
    net

    Pasar Leles Garut Terbakar, Puluhan Kios Habis

    • Selasa, 12 September 2017 | 02:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Pasar Leles Garut mengalami kebakaran pada Senin (11/9/2017) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga kuat kebakarna itu terjadi akibat konleting arus listrik.

    Namun untuk memastikan penyebab kebakaran hingga kini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. "Betul telah terjadi kebakaran di pasar tradisional Leles Garut," kataKapolsek Leles AKP Asep Muslihat.

    Asep menuturkan, dugaan sementara kebakaran pasar tradisional akibat hubungan arus pendek aliran listrik. "Untuk lebih jelasnya, nanti akan dilakukan penyelidikan. Saat ini lagi pokus pemadaman api," tegasnya.

    Berdasarkan informasi, kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Garut sudah berada di lokasi kejadian. Puluhan petugas dan masyarakat terus berupaya memadamkan api.

    Namun angina kencang membuat api yang melalap Pasar Leles, Garut makin besar. Dalam peristiwa ini puluhan kios ludes diamuk si jago merah. "Anginnya sangat kencang sehingga api terus menjalar ke bangunan kios lainnya dengan cepat," kata saksi mata Riki.

    Dikatakannya, para pedagang sulit untuk menyelamatkan barang dagangan yang berada di dalam kios. Mereka terus berteriak minta tolong agar api bisa di padamkan.

    Sementara salah seorang pedagang sayuran Enung, mengaku akibat kebakaran yang terjadi kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Yang mana seluruh barang dagangan habis dilalap si jago merah. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google