web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Wali Kota Sukabumi Tegaskan tak akan Maju Lagi
      net

      pilwalkot sukabumi

      Wali Kota Sukabumi Tegaskan tak akan Maju Lagi

      • Selasa, 12 September 2017 | 02:26:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sukabumi – Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz memastikan tidak akan maju pada pemilihan walikota (Pilwalkot) mendatang. Namun dirinya mengancam akan kembali terjun pada perlehatan pilwalkot 2018  bila ada kader  internal dan eksternal berkhianat pada keputusan partai.

      Meskipun begitu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta masih belum mengeluarkan rekomendasi resmi pencalonan paket pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hammami yang akan maju nanti.

      “Kami memastikan pengusungan Achmad Fahmi yang kini masih menduduki posisi Wakil Walikota Sukabumi dan Andri Setiawan Hamammi mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar, Kota Sukabumi sudah pasti,” ucapnya, Senin (11/9/2017).

      Menurutnya Andri setiawan kini  tidak hanya telah resmi menjadi anggota, karena telah mengantongi kartu anggota partai Demokrat. Dirinya mengaku, selain karena lelah dan tidak lagi berniat bersedia maju pada Pilwalkot mendatang.

      Dirinya juga merasa takut tidak bisa bekerja maksimal karena alasan usia sehingga dirinya akan berkonsentrasi untuk pada pemilihan legislatif (Pileg) mendatang. “Saya akan berkonsentrasi diluar birokrasi dan  mencoba pada pileg mendatang menjadi anggota DPR RI,” tuturnya.

      Padahal survey menunjukkan sekitar 60% suara maish bisa diraih oleh Mohammad Muraz jika kembali mencalonkan. Tapi  tekad tidak maju mencalonkan kembali pada Pilwalkot  mendatang  sudah bulat. Apalagi langkah yang dilakukan sebagai bentuk pembelajaran berpolitik kepada masyarakat karena tidak mesti  menjadi kepala daerah harus dua periode.

      “Tidak mesti harus dua kali menduduki posisi yang sama. Saya memberikan kesempatan kepada yang lain untuk maju,” ucapnya berdiplomasi. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Soal Pencalonan, Netty; Tunggu Tanggal Mainnya
      Belum Ditetapkan, Demiz takkan Lakukan Sosialisasi
      Demiz Anggap Penarikan Dukungan Gerinda Hal Lucu
      Panwaslu Karawang akan Rekrut 90 Tenaga Panwascam
      Sekjen Golkar Akui Ada Aspirasi untuk Usung Emil
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018