web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gadis ABG Diperkosa 4 Pemuda di Pasar Atas Cimahi
    net

    Gadis ABG Diperkosa 4 Pemuda di Pasar Atas Cimahi

    • Selasa, 12 September 2017 | 01:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Empat pemuda tanggung melakukan pemerkosaan kepada gadis 19 tahun di Pasar Atas Barokah (PAB) Kota Cimahi. Mereka adalah pemuda yang berasal dari Cianjur masing-masing Sayuti (20), Muhamad Mahmud (18), Yusuf (24) dan Endang Koko Muhidin (18).

    Kejadian tersebut berawal dari perkenalan antara RF (korban) dengan para pelaku. Salah satu dari mereka (pelaku) mengajak korban berkenalan di sebuah halte tepatnya didepan SD yang berlokasi di Jalan Encep Kartawiria.

    Merasa sudah kenal dan tidak ada curiga, korban pun terbawa bujuk rayu pelaku yang mengajaknya main ke Alun-alun Cimahi menggunakan angkutan umum (angkot). Namun tiba-tiba para pemuda ini mengajak korban turun di area PAB sehingga terjadilah pemerkosaan itu.

    “Awalnya mereka tidak berniat untuk melakukan perkosaan teradap RF. Namun saat melintasi Jalan proyek pembangunan Pasar Atas, sambung dia, timbul niat untuk menyetubuhi korban,” kata Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Senin (11/9/2017).

    Di tempat tersebut, pelaku menarik tangan kemudian membekap mulut korban dan mengancam akan berbuat lebih kejam jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku. Karena dipaksa dan diancam, korban pun tak berdaya untuk melawan. Akibat kejadian itu korban mengalami trauma dan melapor kepada orang tuanya bahwa, dirinya telah diperkosa oleh 4 pemuda.

    "Dari laporan tersebut para pelaku akhirnya berhasil kami tangkap,” ungkapnya sambil menyebutkan atas perbuatannya keempat tersangka itu dijerat pasal 285 KUPidana, tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018