web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Manajer Persib: Seri di Kandang sama dengan Kalah
        net Umuh Muchtar

        Manajer Persib: Seri di Kandang sama dengan Kalah

        • Senin, 11 September 2017 | 06:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil imbang 2-2 yang diperoleh Maung Bandung saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) sore.

        Menurut Umuh, hasil seri di kandang sama dengan kalah. Umuh menilai, pada laga Pekan 23 Liga 1 2017 tersebut, tim Maung Bandung terbawa arus permaian Kabau Sirah sejak Babak I. Tim asuhan Pelatih Nil Maizar membiarkan mereka ditekan untuk melancarkan serangan balik lewat umpan-umpan silang cepat.

        “Mohon maaf, saya bilang walaupun imbang di kandang sama dengan kalah. Main sama siapapun juga jangan takabur. Tadi kita melihat semuanya menonton dari Babak I terbawa arus lawan. Saya juga teriak-teriak, tapi apa boleh buat hasilnya begini,” papar Umuh.

        Umuh mengaku tidak bisa membayangkan, jika pada laga kandang tersebut, Persib kalah dari Semen Padang. Hal tersebut, menurut Umuh, bakal membuat tim sangat terpukul dalam tren baiknya selama ini. Karena itu, Umuh akan menekan anak-anak asuhnya untuk tidak kecolongan lagi pada laga-laga berikutnya, terutama saat bermain di kandang.

        “Kalau kalah 2-1 lebih sedih, lebih membahayakan ke depannya untuk Persib. Justru di sini saya terus push (tekan) dari awal jangan sampai kecolongan lagi,” tandasnya.

        Umub menyebutkan, staf pelatih bisa memperbaiki kinerja pemainnya, saat Persib melakoni laga tandang Pekan 24 menghadapi Pusamania Borneo FC di Samarinda, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

        “Insya Allah semua akan lebih baik, memang saya menyayangkan hasil (seri) tapi inilah sepak bola. Tidak usah saling menyalahkan, kita hadapi bersama-sama. Mohon maaf kepada Bobotoh mudah-mudahan ke depan lebih baik,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Laga Borneo vs Persib Digelar 4 Oktober di Bontang
        Absennya Ezecheil Pengaruhi Ketajaman Persib
        Ini Penyebab Spaso Batal Balik ke Persib
        Kim Siap Perbaiki Kekurangan di Kandang Persiba
        Simon McMenemy: Persib Main Nothing to Lose
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 26 53
        2 Bali United 26 52
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google