web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Ini Kunci Keberhasilan Semen Padang Imbangi Persib
        net

        Ini Kunci Keberhasilan Semen Padang Imbangi Persib

        • Minggu, 10 September 2017 | 05:56:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengungkapkan kunci keberhasilan timnya menahan imbang tuan rumah Persib Bandung pada laga tandang Pekan 23 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) sore.

        Menurut Nil, kuncinya adalah karena anak-anak asuhnya ingin menjaga harga diri. Nil berusaha memotivasi para pemain agar bangkit dari keterpurukan, setelah menuai hasil negatif pada 4 laga sebelumnya.

        “Harga diri itu segala-galanya, tidak bisa terbayarkan. Kalau anak-anak bisa menang hari ini, kemarau setahun bisa terhapuskan. Itu pesan saya ke pemain,” ujar Nil saat konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Selain motivasi tinggi untuk menjaga harga diri dari para pemain, menurut Nil, karena timnya merasa diremehkan oleh tuan rumah Maung Bandung setelah tidak kunjung meraih kemenangan. Hal itu berbanding terbalik dengan Persib yang tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan bersar pada laga-laga sebelumnya, dan tidak pernah kalah dalam 5 laga terakhir.

        “Hasil sebenarnya kita kan target ingin menang, karena diremehkan. Tapi alhamdulillah dengan kondisi ini cukup bangga juga dengan anak-anak,” kata Nil.

        Pada laga tunda Pekan 20 tersebut, tim Kabau Sirah sendiri nyaris memenangkan laga setelah memimpin 2-1 lewat 2 gol Vendry Mofu pada menit 44 dan 56. Sayangnya Persib mengejar lewat gol Raphael Maitimo pada menit 45+2 serta Ezecheil N'Douassel menit 87.

        Nil menegaskan, seharusnya Semen Padang bisa meraih kemenangan di kandang Maung Bandung, seandainya konsentrasi di 4 menit terakhir di kedua babak tetap terjaga. Seperti gol Ezechiel yang dicetak 3 menit sebelum waktu normal habis. Nil mengatakan, pemainnya, Agung Prasetyo menyesali karena tidak fokus menjaga Ezechiel hingga akhirnya gawang M Ridwan jebol.

        “Peluang menang cukup besar, tapi 4 menit terakhir kecolongan. Kalau gol itu kan karena dengan kepala, tadi Agung nangis. Dia tahu itu kesalahannya, ketika dia lengah terhadap Ezechiel, orang bisa memaksimalkan,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Siap Perbaiki Kekurangan di Kandang Persiba
        Simon McMenemy: Persib Main Nothing to Lose
        Bawa 1  Poin dari Bandung, Pemain BFC Puas
        Deden Syukuri Hasil Imbang dengan Bhayangkara
        Ini Komentar Umuh seusai Persib Ditahan Imbang BFC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 26 53
        2 Bali United 25 49
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google