web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelaku Curanmor Bersenjata Api Terekam Kamera
    net

    Pelaku Curanmor Bersenjata Api Terekam Kamera

    • Sabtu, 9 September 2017 | 21:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Depok – Pelaku pencurian sepeda motor yang bersenjatakan api di wilayah Depk terekam dalam kamera. Saat ini petugas sedang mengejar para pelaku dengan melihat ciri-ciri dari rekaman video tersebut.

    Dalam aksinya, pelaku mengancam warga dengan senjata api. Kini video insiden tersebut menyebar di dunia maya setelah diunggah ke situs Youtube.  Dua pelaku yang datang berboncengan menggunakan sepeda motor itu kepergok warga saat beraksi di pelataran toko. Mereka memanfaatkan situasi sepi ketika warga tengah menunaikan salat Jumat.

    Namun aksi pencurian gagal karena warga memergoki pelaku yang tengah mengorek lubang kunci sepeda motor sasarannya. Pelaku berhasil melarikan diri setelah mengancam warga dengan mengacungkan senjata api.

    “Dari keterangan para saksi sementara memang benar ada upaya dari dua pelaku untuk mencoba mencuri motor di TKP," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Putu Kholis Aryana, Sabtu (9/9/2017).

    Dia membenarkan jika pencurian itu  gagal karena warga mengetahui gelagat pelaku. Namun saat melarikan diri para pelaku sempat mengancam warga dengan senjata api dan berteriak akan menembak jika warga ada yang mendekat. Namun, senjata tersebut hanya diacung-acungkan dan diarahkan kepada saksi yang memergoki aksinya.

    "Yang pasti tidak ada ledakan," sambungnya.

    Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menemukan barang bukti berupa besi yang diduga dipakai membobol kunci motor. Petugas pun kini masih melakukan penyelidikan dan mendalami identitas pelaku. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google