web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    BNNK Sukabumi Bentuk Relawan Anti Narkotika
    net

    BNNK Sukabumi Bentuk Relawan Anti Narkotika

    • Sabtu, 9 September 2017 | 21:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sukabumi - Petugas Badan Narkotika Nasional  (BNN) Kabupaten Sukabumi kembali membentuk relawan anti narkotika, Sabtu (9/9/2017).  Pembentukan relawan dilakukan seiring kasus pengedaran narkoba yang terus meningkat.

    Kepala BNN Kabupaten Sukabumi Deni  Yusdaniel mengatakan, peredaran narkoba kini terus merambah ke berbagai daerah. Sasarannya pun dari mulai orang tua, dewas, hingga para pelajar.

    “Dibentuknya relawan anti narkotika ini diharapkan bisa meminimalisasi peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Sukabumi,” tuturnya di sela-sela  pembentukan relawan narkoba di Desa Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi.

    Dia mengatakan nantinya seluruh relawan akan terjun ke masyarakat. Mereka akan melaksanakan tugas mengadvokasi masyarakat mengenai bahaya narkoba. Para relawan yang tersebar telah memiliki pengetahuan terkait naroba dan bekerja tanpa pamrih untuk menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

    Para relawan juga memiliki kemampuan mendorong aktivitas pencegahan secara mandiri baik di lingkungan kerja, pendidikan, dan Masyarakat Sukabumi. Apalagi penyebarannya kini  semakin mencemaskan, karena sudah menyerang ke pelosok dan desa-desa.

    “Para relawan harus sedini mungkin melakukan upaya pencegahan agar narkoba tidak mengancam lingkungan di sekitar kita,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Penyuap Bupati Subang Divonis 2 Tahun Penjara
    Densus 88 Amankan 4 Terduga Teroris di Indramayu
    Menpar: Wisata di Kota Bandung Sudah Paripurna
    AHY: Generasi Muda Siap, Indonesia Siap!
    Konsorsium Revisi Penlok LRT Jakarta-Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google