web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Awas Penipuan, Pemprov Tidak Buka Rekrutmen CPNS
    net

    Awas Penipuan, Pemprov Tidak Buka Rekrutmen CPNS

    • Sabtu, 9 September 2017 | 21:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat Sumarwan meminta masyarakat waspada terhadap penipuan CPNS. Imbauan tersebut disampaikan karena saat ini pemerintah kembali membuka lowongan batch II sebanyak 17,928 formasi CPNS pada 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada tahun 2017.

    Sebelumnya Pemerintah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) batch I tahun 2017, yakni pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) dan Mahkamah Agung (MA). Namun untuk Pemprov Jabar tidak membuka penerimaan CPNS ini.

    “Kami meminta masyarakat untuk berhati-hati atas informasi seputar rekrutmen CPNS ini supaya tidak menjadi korban penipuan,” tuturnya.

    Masyarakat diminta untuk selalu cross check jika ada iming-iming dari siapapun yang menjanjikan dapat meloloskan jadi PNS, terutama di Pemprov Jabar dan kota kabupaten di Jawa Barat. Sebab di batch II ini hanya Pemprov Kalimantan Utara yang buka formasi lowongan.

    Semua informasi mengenai penerimaan CPNS di kementerian maupun di Pemprov Kalimantan Utara dapat diakses pada website kementerian bersangkutan dengan ciri utama menggunakan domain go.id, website menpan.go.id, sscn.bkn.go.id, atau akun media sosial utama BKN yaitu facebook.com/bkngoid dan twitter.com/bkngoid.

    “Jika ingin melihat langsung, masyarakat dapat mengunjungi Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi maupun kota kabupaten masing-masing untuk meminta informasi mengenai lowongan penerimaan CPNS ini,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    HUT Kota Bandung, 18 Tokoh Dapat Penghargaan
    Sisa Masa Bakti, Emil Fokus Benahi Infrastruktur
    Emil Sampaikan Pidato Terakhir di HUT Kota Bandung
    12 Juta Bidang Tanah di Jabar Belum Tersertifikat
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018