web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Tony Sucipto tak Mau Terperleset di Kandang
        net

        Tony Sucipto tak Mau Terperleset di Kandang

        • Sabtu, 9 September 2017 | 13:58:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Tony Sucipto menilai laga kandang Pekan 23 menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) sore ini, sangat penting bagi Maung Bandung dalam mengarungi Putaran 2 Liga 1 2017 ini.

        Pasalnya, kemenangan pada laga tunda Pekan 20 ini bisa mengatrol posisi Persib di papan klasemen. Saat ini, Persib berada di peringkat 9 dengan poin 32. Jika mendapat tambahan 3 poin, Maung Bandung bisa merangsek ke posisi 7 menggeser Mitra Kukar dan Arema FC.

        Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati agar target finis di papan atas di akhir musim bisa tercapai. Tony pun tak mau timnya terpeleset di kandang sendiri, ingin melanjutnya tren positif yang diraih Persib di 5 laga awal Putaran 2 ini.

        Namun, menurutnya upaya meraih 3 poin dari Semen Padang tidaklah mudah. Karena tim asuhan Pelatih Nil Maizar tersebut, memiliki materi pemain yang berkualitas.

        "Kita optimistis bisa 3 poin, tapi harus tetap waspada, mereka bermaterikan pemain bagus dan selalu menyulitkan kita. Jadi jangan sampai terpeleset," kata Tony, Sabtu (9/9/2017), dikutip laman resmi klub.

        Menurut Tony, tim lawan mempunyai kekompakan yang bagus di lini pertahanan. Motivasi mereka pun berlipat untuk memperbaiki posisi di klasemen.

        "Semua kita waspadai, mereka itu main kolektif. Jadi, apakah (klasemen) dia turun atau tidak, kita tidak mau melihat itu. Yang pasti tren positif harus kita jaga," tutup Tony. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Puja Abdilah Bertekad Terus Perbaiki Penampilan
        Pelatih Persib Nilai PSMS Tim yang Kuat
        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten
        Umuh Jadikan Sanksi PSSI sebagai Pelajaran
        Gomez Kembali Panggil Striker Persib U-19
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65