web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Billy Siap Kembali Beri Penampilan Terbaik
        net

        persib vs semen padang

        Billy Siap Kembali Beri Penampilan Terbaik

        • Sabtu, 9 September 2017 | 04:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf siap menampilkan permainan terbaiknya jika kembali diturunkan pada laga kadang Pekan 23 Lioga 1 2017 menghadapi Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) sore ini.

        Menurut Billy yang digadang-gadang sebagai supersub ini menilai timnya memiliki modal bagus untuk menekuk tim Kabau Sirah pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

        Kendati demikian, pemain yang mencetak 1 gol ke gawang Sriwijaya FC pada pekan lalu tersebut menyadari tidak mudah menekuk tim asuhan Pelatih Nil Maizar itu. Kendati Semen Padang baru mengalami kekalahan dari Persipura pada pekan lalu, bukan berarti mudah dikalahkan.

        Pemain 21 tahun ini menilai semua tim yang berhadapan dengan Persib di Bandung selalu memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Maung Bandung di depan pendukungnya sendiri.

        “(Semen Padang) Tim bagus, apalagi mereka datang ke Bandung dengan semangat berlipat dan kita harus semangat lagi untuk mendapatkan poin,” ucap Billy.

        Pemain asal Flores ini optismistis timnya bisa mempertahankan tren positif dalam 4 laga terakhir ini. Dengan semangat, motivasi, dan bekerja keras, menurutnya, Persib bakal bisa mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh.

        “Semoga tim bisa bagus lagi kayak kemarin (Iawan Sriwijaya FC), maksimal kerja keras. Sebab kalau ada kerja keras hasilnya pun bagus,” tandasnya.

        Billy sendiri tak mempermasalahkan jika diturunkan di menit-menit akhir laga seperti saat menghadapi Sriwijaya FC. "Mau jadi starter atau cadangan saya selalu siap bekerja keras dan ingin berikan assist atau gol dalam setiap penampilan," ucapnya.

        Kendati bermain cukup singkat, Billy bisa membuktikan diri sebagai supersub. Seperti saat menghadapi SFC, Billy sukses mencetak gol di masa injury time atau hanya selang 5 menit setelah memasuki lapangan.

        "Keyakinan saya, kalau rezeki nggak lari ke mana. Saya harus bisa memanfaatkan menit bermain yang saya dapat. Pokoknya sudah dikasih masuk line-up pun sangat senang," tegas pemain yang telah mengemas 4 gol dan 1 assist tersebt. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Pernyataan Resmi Persib soal Bursa Transfer
        Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
        Sergio Optimistis Bisa Tampil Lagi Musim Depan
        Dihukum 6 Bulan, Manajer Persib Ajukan Banding
        Ingin Kembali ke Timnas, Zola Siap Kerja Keras
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google