web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Pelatih Semen Padang Waspadai Essien dan Ezechiel
        net Ezechiel, Essein, dan Matsunaga saat merayakan gol

        Pelatih Semen Padang Waspadai Essien dan Ezechiel

        • Sabtu, 9 September 2017 | 02:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Semen Padang Nil Maizar mewaspadai para pencetak gol Persib Bandung yang akan dihadapi timnya pada laga tandang Pekan 23 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

        Produktivitas Maung Bandung dalam 3 laga terakhir memang cukup tinggi. Persib menghajar lawan-lawannya dengan skor mencolok, seperti saat menghajar PS TNI 3-1, mencukur Persegres Gresik United 6-0, dan menang 4-1 atas Sriwijaya FC.

        Dari sederat pemain Maung Bandung, Nil Maizar menunjuk 2 nama yang wajib diwapadai pada laga nanti. Keduanya yakni sang marquee player Michael Essien dan striker anyara Ezechiel Aliadjim N'Douassel.

        Di luar kedua pemain tersebut, Nil menilai hampir semua pemain tim tuan rumah bia membahayakan gawang Kabau Sirah. Seperti supersub Billy Keraf atau top skorer Persib di Liga 1 saat ini, Raphael Maitimo.

        “Kalau diwapadai banyak ya, itu ada Essien terus Ezechiel yang baru jadi bintangnya Persib, Maitimo kadang babak kedua bagus-bagus juga. Makanya itu semua pemain berbahaya nih Persib,” ujar Nil saat konferensi pers jelas laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (8/9/2017).

        Karena itu, pelatih asal Sumatera Barta ini menginstruksikan agar anak-anak asuhnya tidak terpaku pada satu pemain. Nmun semua pemain yang mendekati lini pertahanan harus diwaspadai. “Kita enggak ada jaga satu-satu. Jadi pemain-pemain yang berbahaya kita jaga rapat-rapat,” lanjut Nil.

        Nil pun telah mengamati permainan Persib saat mengalahkan Sriwijaya FC di Palembang. Kemenangan 4-1 Persib atas SFC membuat timnya makin meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam mengantisipasi kerja sama tim Maung Bandung.

        “Iya lah pasti kewaspadaan kita lebih besar, semua lini dia (Persib) hidup, mulai gol pertama, kedua, gol terakhir sama si Billy juga bagus,” tandas Nil. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Puja Abdilah Bertekad Terus Perbaiki Penampilan
        Pelatih Persib Nilai PSMS Tim yang Kuat
        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten
        Umuh Jadikan Sanksi PSSI sebagai Pelajaran
        Gomez Kembali Panggil Striker Persib U-19
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65