web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Soal Santunan, Dedi Mulyadi Bantah Telah Ingkar
    net

    Soal Santunan, Dedi Mulyadi Bantah Telah Ingkar

    • Jumat, 8 September 2017 | 20:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi membantah telah ingkat janji. Hal ini terkait dengan tudingan Abdul Chalim selaku pengacara keluarga Muhammad Al Azhar alias Zoya korban aksi massa salah sasaran akibat dituduh mencuri amplifier beberapa waktu lalu.

    Pengacara itu menyebut Dedi Mulyadi sampai hari ini belum memenuhi janjinya untuk memberikan santunan per bulan kepada istri dan anak almarhum sebesar Rp 1,5 Juta per bulan.

    Namun Dedi mengatakan, sampai hari ini belum menerima rekening bank yang dia minta untuk keperluan transfer santunan yang akan dia berikan. Meski begitu, dalam perhitungannya, dana yang diberikan saat ia berkunjung ke rumah korban di Kampung Jati RT 04/05, Desa Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (7/8/2017), sudah cukup untuk biaya persalinan dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama beberapa waktu.

    "Saya belum terima rekening pribadi Ibu Siti Zubaidah, jadi belum bisa mengirimkan dana santunan lanjutan," kata Dedi Jumat (8/9/2017).

    Dedi kemudian mengatakan, akan diklarifikasi langsung kepada pihak keluarga korban dengan mengirimkan stafnya langsung ke kediaman mereka. "Sudah saya utus staf barusan kepada pihak keluarga korban. Ditambah santunan untuk 3 bulan ke depan," kata dia.

    Dedi juga mengimbau kepada semua pihak agar bahu membahu untuk membantu sesama yang membutuhkan sekaligus mensyukurinya. Menurut dia, tidak etis jika setiap langkah solidaritas kepada sesama menjadi polemik yang bersifat politis. "Saya kaget dengar berita itu, semoga tidak dipolitisasi," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google