web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rossi Mulai Jalani Proses Pemulihan Cedera
    Net Valentino Rossi.

    Rossi Mulai Jalani Proses Pemulihan Cedera

    • Jumat, 8 September 2017 | 19:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, telah memulai proses rehabilitasi untuk memulihkan cedera patah kaki yang dideritanya. Dia menjalani fisioterapi agar bisa segera kembali ke lintasan.

    Sebelumnya dikabarkan jika Rossi mengalami cedera patah tulang kaki kanan akibat kecelakaan saat berlatih di Motocross. Ini menjadi kecelakaan kedua yang dialami pembalap asal Italia itu di musim ini  ketika berlatih Motocross.

    Akibat kecelakaan tersebut, pembalap 38 tahun itu harus dioperasi di Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Jumat pekan lalu. Dia pun dipastikan absen membela Yamaha selama satu bulan, termasuk saat MotoGP Misano yang berlangsung mulai 8-10 September 2017.

    Kenyataan tersebut sangat membuat Rossi kecewa lantaran dia gagal mentas di depan pendukungnya sendiri. Untuk itu, dia pun bertekad untuk kembali secepatnya.

    "Saya sangat menantikan membalap di Misano karena berlaga di depan suporter setia adalah sesuatu yang spesial. Tapi, saya harus memulihkan keadaan saya terlebih dulu," ujar Rossi dikutip Motorsport.

    "Untungnya, saya dalam keadaan yang baik dan siap untuk memulai pemulihan melalui fisioterapi. Waktunya memang tak sedikit, tapi saya akan melakukan segalanya agar bisa secepatnya kembali ke lintasan. Saya tahu seluruh tim akan mendukung saya," ujarnya menambahkan.

    Saat ini, Rossi masih berada di peringkat keempat pada klasemen sementara dengan raihan 157 poin. Dan akibat kecelakaan ini, kemungkinan pembalap asal Italia itu untuk meraih gelar juara musim ini bisa kembali tertunda.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Maverick Vinales Pole Position di GP Aragon
    Rossi Mantap Comeback di GP Aragon
    Rossi Diprediksi Comeback di GP Aragon
    Golovkin Merasa Kemenangannya Dirampok
    Canelo Alvarez Nyaris Nodai Rekor Golovkin
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 26 52
      3 PSM Makassar 25 48

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google