web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

          MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

        Jose Antisipasi Motivasi Tinggi Semen Padang
        net Herrie Setyawan

        Jose Antisipasi Motivasi Tinggi Semen Padang

        • Jumat, 8 September 2017 | 03:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan tidak mau terkecoh dengan catatan negatif yang diraih Semen Padang dalam beberapa laga terakhir.

        Menurut Jose, hasil buruk tersebut justru bisa menjadi motivasi bagi tim Kabau Sirah saat dijamu Maung Bandung pada laga kandang Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) besok. Jose pun siap mengantisipasi kondisi tersebut.

        Dalam 4 laga terakhir, Semen Padang memang belum pernah menang dan cuma mampu mengoleksi 2 poin hasil dari main imbang melawan Srwijaya FC dan Borneo FC. Sedangkan Persib sedang menanjak penampilannya setelah mencatat 2 kemenangan besar atas SFC (4-1) dan Persegres Gresik (6-0). Sedangkan 2 laga lainnya berakhir seri. Dengan demikian, Maung Bandung suskses meraih 8 poin dalam 4 laga tersebut.

        “Kita nggak bisa menerka itu dan kita nggak bisa bicara mereka lagi terpuruk karena Setiap tim yang melawan Persib itu mempunyai motivasi berlipat. Kalau kita terlena bahaya dan kita perlu waspadai semuanya,” kata Jose seusai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

        Untuk formasi pemain, Jose tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan. Namun secara detail di lapangan, tim pelatih pasti akan memberi instruksi yang spesifik untuk anak-anak asuhnya. Dengan pematangan finishing touch untuk membuat sentuhan pasukannya lebih mengerikan.

        “Kita masih akan memakai skema yang sama dan kita pun lakukan evaluasi untuk penguatan di posisinya masing-masing. Kita juga mengasah feeling mencetak gol. Tapi yang pasti skema kita main di home nggak akan berubah,” jelas Jose. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google