web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Deden Siap Kembali Kawal Gawang Persib
        net

        Deden Siap Kembali Kawal Gawang Persib

        • Jumat, 8 September 2017 | 03:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Muhammad Natshir bertekad memberikan penampilan terbaiknya jika kembali diturunkan pada laga kandang Liga 1 2017 kontra Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) besok.

        Deden -sapaan akrab M Ntashir- memang selalu menjadi pilihan utama dalam 4 laga terakhir Maung Bandung pada Putaran 2 ini. Deden membantu Persib meraih 3 poin di Palembang saat menaklukkan Sriwijaya FC 4-1. Deden juga dimainkan saat Persib menekuk Persegres Gresik United 6-0. Dua laga lainnya, yakni saat Persib bermain imbang 0-0 dengan Arema FC dan Persipura Jayapura.

        “Jika diturunkan Insya Allah akan memberikan yang terbaik dan semuanya pemain pasti ingin berikan yang terbaik. Yang penting bekerja maksimal dulu hasil biar Allah yang menentukan. Mudah-mudahan 3 poin,” kata Deden.

        Menurutnya hasil positif ini diraih berkat semangat membara dari semua pemain. “Kalau Deden pribadi sama semua pemain yang lain bermain seperti biasa saja memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah menang dengan skor yang telak,” jelasnya.

        Deden tidak mau raihan positif yang digapai sejauh ini berhenti sampai sini.“Kita mau memberikan yang terbaik di putaran kedua ini, semuanya punya motivasi ingin memberikan yang terbaik,” jelas Deden.

        Penampilan Deden sendiri mendapat pujian dari Pelatih Kiper Anwar Sanusi. Menurutnya, Natshir sudah mulai masuk pada fase kematangan bermain seorang penjaga gawang. Kendati Deden gagal cleansheet di menit akhir saat menghadapi Sriwijaya FC, Away tetap memuji Deden. Sebab banyak penyelamatan gemilang dan penting dilakukan kiper 24 tahun ini.

        "Cleansheet atau tidak itu bukan alat untuk mengukur bagus tidaknya kiper bermain. Kemarin saya pikir dia sudah dalam trek mainnya, kebetulan memang ada satu peluang yang harusnya cleansheet. Tapi tidak mengurangi nilai secara umum," jelas Away.

        Menurutnya, ukuran penampilan kiper dinilai dari statistik penampilan secara keseluruhan. Selain komunikasi dengan pemain belakang, penyelamatan yang dilakukan adalah poin positif buat kiper.

        "Misalnya, berapa save yang dibuat. Artinya saya melihat performa dia sudah mulai pada level kematangan bermain," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google