web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemprov Jabar Galang Dana untuk Muslim Rohingya
    net Aksi solidaritas untuk muslim Rohingya

    Pemprov Jabar Galang Dana untuk Muslim Rohingya

    • Jumat, 8 September 2017 | 02:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar akan menggelar aksi penggalangan dana, sebagai bentuk kepedulian atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Rakhine State Myanmar.

    Acara akan ditandai dengan aksi jalan kaki bersama dari Gedung Pusdai ke Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, setelah salat Jumat (8/9/2017). Aksi kali ini akan dihadiri langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    "Kita awali dengan salat Jumat dan Gubernur akan menjadi khatib di (Masjid) Pusdai. Setelahnya kita akan jalan kaki bersama. Di titik finis yaitu di halaman Gedung Sate, akan dibacakan pernyataan sikap dari Forum Komunikasi Umat Beragama," kata Kepala Bagian Publikasi Setda Pemprov Jabar Ade Sukalsah, Kamis (7/9/2017).

    Ade mengatakan aksi ini sebagai simbol solidaritas. Sedangkan langkah konkret adalah dengan dibukanya rekening donasi di bank bjb a/n Jabar Peduli dengan No Rekening: 2345-6789-1000-1.

    "Ini juga sekaligus undangan terbuka bagi warga untuk bergabung di aksi Jabar Peduli Rohingya. Rencananya akan melibatkan berbagai unsur masyarakat, dari semua kalangan, agama, dan strata sosial," ujar Ade.

    Ade mengharapkan partisipasi warga pada acara ini dalam bentuk apapun. "Mudah-mudahan terdengar oleh dunia internasional bahwa Jawa Barat peduli dan mengutuk keras tragedi kemanusiaan ini," tandas Ade. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kodam Siliwangi Bertekad Kembalikan Harum Citarum
    Buron 2 Tahun, Mantan Direktur PT KAI Diciduk
    Keren, Pemkab Purwakarta Alami Surplus Beras
    Pemprov Jabar Siapkan 7 Plt Bupati dan Wali Kota
    Cikidang & Pangandaran jadi Kawasan Ekonomi Khusus
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google