web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Praktik Prostitusi Kelas Atas di Cipans, Dibongkar
    net

    Praktik Prostitusi Kelas Atas di Cipans, Dibongkar

    • Kamis, 7 September 2017 | 21:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cianjur – Praktik prostitusi kelas atas di wilayah Cipanas, Cianjur berhasil dibongkar oleh petugas Satreskrim Polres Cianjur. Dari hasil penangkapan, kebanyakan dari para PSK itu masih berusia remaja.

    “Pembongkaran praktik ini berawal dari laporan warga  yang curiga terhadap sebuah mobil yang mengangkut dua perempuan,” terang Kasatreskrim Polres Cianjur, Benny Cahyadi, Rabu (6/9/2017).

    Warga lantas menghentian laju kendaraan bernomor polisi F 178 WR itu. Di dalam mobil, ditemukan Dendi (25) yang membawa 2 orang perempuan, diduga keduanya akan dijual. “Dari penangkapan 1 orang tersangka, kami melakukan pengembangan. Akhirnya, kami amankan 9 orang lain,” sambungnya.

    Sembilan orang itu, diketahui memiliki peran yang berbeda-beda ketika beroperasi. Ada yang bertugas berkeliling mencari pelanggan, membawa mobil, dan menunggu panggilan dari pelanggan. Dipastikan, mereka tidak diam di tempat dalam melancarkan aksinya.

    Menurutnya, kepolisian sudah menyelidiki dugaan adanya praktik prostitusi kelas atas di kawasan tersebut. Hal ini merupakan modus baru di wilayah Cianjur karena perempuan-perempuan itu tidak menunggu di sebuah rumah atau tempat prostitusi, melainkan bergerak di dalam mobil. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google