web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Shakira Padukan Tari Bali dengan Zumba

    Shakira Padukan Tari Bali dengan Zumba

    • Kamis, 7 September 2017 | 19:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    Para penggemar penyanyi asal Kolombia, Shakira dibuat kagum dengan unggahan video di akun Instagram, @shakira. Istri dari Gerard Pique Bernabeu ini, menampilkan video tarian Zumba Beto yang merupakan perpaduan antara Zumba dengan tari Bali.

    Para penari di video itu mengenakan kostum khas Bali. Selain itu, latar belakang video juga menampilkan panorama Bali yang dipastikan di kawasan Pantai Sanur. Dalam keterangan video, Shakiran hanya menulis "#Repost @zumbabeto". Unggahan tersebut aslinya berasal dari pemilik akun @zumbabeto, seorang creator dan co-founder Zumba Fitness, Alberto Perez.

    Zumba Beto merupakan tarian latar untuk lagu Perrfo Fiel milik Shakira yang dinyanyikan bersama Nicky Jam. Video milik Shakira itu mendapatkan komentar positif  penggemar, terutama dari Indonesia. Mereka berterima kasih karena Shakira turut mempromosikan salah satu budaya Indonesia.

    Sekadar untuk diketahui, Shakira memiliki nama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll, 39. Selain piawai menari dan menyanyi, Shakira juga cerdas di bidang lain. Belum lama ini dia meraih penghargaan kemanusiaan dalam ajang World Economic Forum (WEF) 2017 di Davos, Swiss.

    Penghargaan itu diterima pelantun Waka-Waka, Whenever Whenever, One, dan Underneath Your Clothed itu, setelah pidatonya tentang  kesedihan dan keprihatinan akan nasib anak-anak yang masih berisiko secara fisik dan intelektual, menggugah para peserta WEF 2017.

    "Kita seharusnya sedih  sebab pada 2017 masih ada 250 juta anak di bawah lima tahun di seluruh dunia masih berisiko yang mungkin pertumbuhannya akan terhambat baik secara fisik dan intelektual," kata Shakira.

    Dalam forum itu, Shakira diundang sebagai Duta Unicef. Dia merupakan pendiri Pies Descalzos Foundation, yang menyediakan pendidikan gratis bagi anak-anak di Kolombia. Shakira tegas mendesak pemerintah global, pebisnis, dan para akademisi untuk mengadvokasi anak-anak dunia.

    Pelantun Ojos Asi dan Hips Don't Lie itu merupakan perempuan cerdas yang menguasai lima bahasa, selain Sepanyol, dia juga bisa berbahasa Portugis, Inggris, dan Prancis. Ibu dari Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak ini lahir di Barranquilla, 2 Februari 1977. Shakira merupakan putri dari Nidia Ripoll Torrado dan William Mebarak Chadid.

    Dia merintis karier di dunia musik sejak 1990-an. Sukses mulai diraih Shakira sejak merilis album perdana  Maia (1991). Kemudian disusul Peliaro (1993), Pies Descalzos pada 1996 dan album kedua, Donde Estan los Ladrones? (1998).

    Setelah itu dia hijrah ke Amerika Serikat. Pada 2001, dia merilis album Loundry Service (2001). Untuk memenuhi ekspektasi pasar, Shakira menciptakan lagu-lagu berbahasa Inggris seperti Whenever Whenever, One, dan Underneth Your Clothed. Selama berkarier di musik, Shakira telah meraih berbagai penghargaan, seperti MTV Video Music Awards, dua Grammy Awards, delapan Latin Grammy Awards, tujuh Billboard Music Awards, 28 Billboard Latin Music Awards, dan nominasi Golden Globe Awards. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.