web stats service from statcounter

Hot News

Editorial

  • Selamat Memilih
    Selamat Memilih

    PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

    Inspirasi

      HUT Jabar ke-72, Pemprov Bagikan 89 Penghargaan
      Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

      HUT Jabar ke-72, Pemprov Bagikan 89 Penghargaan

      • Kamis, 7 September 2017 | 18:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Sebanyak 89 penghargaan di berbagai bidang diberikan Pemprov Jabar kepada pemerintah kabupaten/kota, instansi pemerintah dan juga perorangan. Penghargaan  didominasi oleh capaian kinerja di lingkungan pemerintahan.

      Pembagian penghargaan ini menjadi rangkaian acara peringatan HUT Jabar ke-72, yang diselenggarakan di Aula Gedung Sate Bandung, Rabu (06/09/2017) malam. Gubernur Ahmad Heryawan menyerahkan langsung penghargaan itu kepada para penerimanya.

      Penghargaan yang diberikan di antaranya meliputi Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2016, Penghargaan Tim Koordinasi dan Pemrakarsa Kerja Sama Daerah Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat, Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah Daerah dan Lingkup OPD Pemerintah Provinsi, Penghargaan Lembaga Kearsipan Daerah, Penghargaan ASN yang Memiliki Inovasi atau Program/Karya Cipta di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Penghargaan Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah Terbaik, serta Penghargaan bagi Pemenang Lomba Foto HUT Jabar ke-72 Tahun 2017.

      "Kita maknai sebuah penghargaan menjadi bagian dari pelecut prestasi kita kedepan, supaya lebih baik dan lebih baik lagi," kata Aher dalam sambutannya.

      Aher menambahkan, sebagai apresiasi atas prestasi Pemkab dan Pemkot di Jabar, Pemprov Jabar memberikan penghargaan berupa trophy dan piagam kepada Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Tasikmalaya untuk tingkat daerah kabupaten, serta Kota Bandung, Kota Depok dan Kota Banjar untuk tingkat daerah kota. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Menumbuhkan Spirit lewat Bandrek & Lagu Joget
      Pemprov Sambut Positif Perpres Cekungan Bandung
      Iriawan: Stadion si Jalak Harupat Paling Siap
      Kesiapan Stadion Patriot Belum 100 Persen
      Dorong Kesejahteraan Nelayan, HSNI Bentuk Koperasi
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google