web stats service from statcounter

Hot News

  • Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    Dana Desa Bisa Ciptakan 15 Juta Lapangan Kerja
    • 21 November 2017 | 06:48:00 WIB

    MENTERI Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo yakin mulai tahun depan Dana Desa akan dapat menciptakan jutaan lapangan kerja.

Editorial

  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Inspirasi

      HUT Jabar ke-72, Pemprov Bagikan 89 Penghargaan
      Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

      HUT Jabar ke-72, Pemprov Bagikan 89 Penghargaan

      • Kamis, 7 September 2017 | 18:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Sebanyak 89 penghargaan di berbagai bidang diberikan Pemprov Jabar kepada pemerintah kabupaten/kota, instansi pemerintah dan juga perorangan. Penghargaan  didominasi oleh capaian kinerja di lingkungan pemerintahan.

      Pembagian penghargaan ini menjadi rangkaian acara peringatan HUT Jabar ke-72, yang diselenggarakan di Aula Gedung Sate Bandung, Rabu (06/09/2017) malam. Gubernur Ahmad Heryawan menyerahkan langsung penghargaan itu kepada para penerimanya.

      Penghargaan yang diberikan di antaranya meliputi Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2016, Penghargaan Tim Koordinasi dan Pemrakarsa Kerja Sama Daerah Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat, Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah Daerah dan Lingkup OPD Pemerintah Provinsi, Penghargaan Lembaga Kearsipan Daerah, Penghargaan ASN yang Memiliki Inovasi atau Program/Karya Cipta di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Penghargaan Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah Terbaik, serta Penghargaan bagi Pemenang Lomba Foto HUT Jabar ke-72 Tahun 2017.

      "Kita maknai sebuah penghargaan menjadi bagian dari pelecut prestasi kita kedepan, supaya lebih baik dan lebih baik lagi," kata Aher dalam sambutannya.

      Aher menambahkan, sebagai apresiasi atas prestasi Pemkab dan Pemkot di Jabar, Pemprov Jabar memberikan penghargaan berupa trophy dan piagam kepada Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Tasikmalaya untuk tingkat daerah kabupaten, serta Kota Bandung, Kota Depok dan Kota Banjar untuk tingkat daerah kota. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Demiz Ajak Pangdam III/Siliwangi Terus Bersinergi
      BIJB – Garuda Jalin Kerja Sama
      BIJB: Timur Tengah Siap Investasi Rp 200 T
      Demiz Sayangkan Ada Korban di Banjir Pangandaran
      Jalan Pajajaran dan Siliwangi Ada di Yogyakarta
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google