web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Jelang Persib vs Padang, Panpel-Polres Gelar Rakor
        persib.co.id Panpel Persib mengelar rakor dengan Polisi

        Jelang Persib vs Padang, Panpel-Polres Gelar Rakor

        • Kamis, 7 September 2017 | 16:20:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib dan Polres Bandung menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan pertandingan Persib menghadapi Semen Padang yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) sore.

        Selain Panpel dan polisi, rakor juga diikuti Bobotoh yang diwakili Viking Persib Club (VPC), Bomber, dan The Bombs. Pasalnya, laga menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah ini merupakan laga kandang perdana yang bisa disaksikan Bobotoh setelah menjalani sanksi 5 lada tanpa atribut.

        Dalam rakor yang digelar di Mapolres Bandung, Soreang, Kamis (7/9/2017) siang tersebut, Kapolres Bandung M Nazly Harahap mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar tetap bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama laga lanjutan Pekan 23 Liga 1 2017 tersebut..

        "Sepak bola itu untuk hiburan, bukan untuk kerusuhan. Diharapkan kepada semua pihak, terutama Bobotoh agar bisa saling mendukung dengan pihak keamanan," ujar Nazly.

        Nazly optimistis laga yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB tersebut akan berjalan lancar. Nazly percaya akan perubahan serta kedewasaan Bobotoh yang sudah semakin membaik. Untuk mengamankan laga kali ini, Polres rencananya mengerahkan 1.800 personelnya.

        "Saya lihat sekarang suporter sepak bola ini sudah cukup santun dan ini bisa diteruskan. Dengan alasan keamanan, pertandingan dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB," imbuhnya.

        Kabag Ops Polres Bandung Kompol Widi Setiawan menambahkan, pihaknya melarang keras Bobotoh yang membawa masuk flare, petasan, kembang api dan sejenisnya ke stadion. Polisi pun akan menindak tegas serius oknum Bobotoh yang kedapatan membawa benda yang dilarang tersebut.

        "Selain mengganggu permainan, itu sangat berbahaya untuk keselamatan dan kesehatan. Mohon kerjasamanya demi keamanan dan kenyamanan bersama. Jangan salahkan pihak keamanan jika nanti kita akan menyita barang-barang yang berpotensi membahayakan keselamatan," ungkap Widi.

        Selain flare, Bobotoh juga dilarang membawa bendera dengan menggunakan tiang. Menurutnya, tiang bendera tersebut juga bisa membahayakan keselamatan. Bahkan Tongsis (tongkat narsis), korek api juga tidak boleh dibawa masuk ke stadion.

        Polisi juga akan melakukan penyisiran ketat terhadap para pedagang air mineral dalam botol yang seringkali berjualan di dalam tribune. "Kalau mau berdagang silakan. Tapi jangan dibawa ke dalam, kalau di luar tidak apa-apa," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google