web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kejari Cimahi Musnahkan BB Ganja dan Sabu
    net

    Kejari Cimahi Musnahkan BB Ganja dan Sabu

    • Kamis, 7 September 2017 | 07:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Kejaksaan Negeri Cimahi memusnahkan barang bukti kejahatan kasus narkotika, psikotropika, dan obat-obatan, Rabu (6/9/2017).

    Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi Harjo mengatakan, pemusnahan barang bukti itu merupakan hasil yang dikumpulkan sejak tahun 2017. Terdiri dari total 57 perkara yakni narkotika 40 perkara sedangkan psikotropika dan obat-obatan ada 17 perkara. Untuk narkotika yakni berupa ganja seberat 2,592 gr, sabu seberat 58,145 gr. Kemudian Hexymer 9.502 tablet, Tramadol 3.018, Riklona 45 tablet, Dumolid 15, dan Clonazepam 5 tablet. 

    "Semua barang bukti yang dimusnahkan ini sudah memenuhi ketetapan hukum untuk dimusnahkan,” terangnya kepada wartawan seusai pemusnahan barang bukti di halaman kantor Kejaksaan Negeri Cimahi, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi. 

    Dia mengakui untuk jumlah barang bukti yang dimusnahkan ini mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun lalu. Apalagi ini baru setengah tahun berjalan. “Hukuman yang diberikan kepada para pelaku semua sesuai dengan SOP dari Kejagung dalam penanganan perkara narkotika,” imbuhnya.

    Beberapa nama terpidana dan barang bukti yang dimusnahkan di antaranya kasus narkotika atas nama Syarief Mulyana alias Iyan dengan tanggal putusan 4 Mei 2017. Barang buktinya 9 bungkus sabu seberat 11,20 gr, alat hisap, hp,  dan kartu ATM BCA.  (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018