web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rami Menjelma Menjadi Freddie Mercury

    Rami Menjelma Menjadi Freddie Mercury

    • Rabu, 6 September 2017 | 21:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    Film biopic Bohemian Rhapsody memasuki babak baru. Sinema yang mengangkat kisah tentang vokalis Queen, Freddie Mercury itu tengah dalam penggarapan. Aktor yang terpilih adalah Rami Malek, aktor berdarah Mesir-Amerika.

    Yang membuat orang berdecak kagum adalah penampilan Rami Malek sebagai vokalis grup musik Queen, Freddie Mercury, untuk film biopik berjudul Bohemian Rhapsody. Rami seperti berubah menjadi sosok Freddie. Dengan mengenakan singlet putih, celana jins, gelang lengan, dan kumis tebal, Rami benar-benar mirip pelantun tembang Love of My Life itu.

    Rami meniru penampilan Freddie saat tampil Live Aid, pergelaran musik rock kolosal tahun 1985, enam tahun sebelum kematiannya akibat komplikasi AIDS. Foto Rami dirilis pada Selasa 5 September 2017, bertepatan dengan ulang tahun ke-71 tahun Freddie.

    Bohemian Rhapsody  yang diambil dari salah satu judul lagu Queen disutradarai oleh Bryan Singer. Film ini akan fokus pada perjalanan karier Queen dan vokalis ikonik Freddie Mercury. Untuk adegan menyanyi, akan menggunakan antara suara Rami atau mengambil dokumen rekaman Freddie.
    "Kami akan menggunakan (suara) Freddie sebanyak mungkin, begitu juga dengan (suara) saya," ujar Rami.

    Sekadar untuk diketahui, Rami Said Malek adalah aktor Amerika Serikat. Pria kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat 12 Mei 1981 ini, belajar akting di Universitas Evansville dan memulai karier Hollywood sebagai pemeran tamu di beberapa acara televisi sebelum membuat debut film di Night at the Museum.

    Jim Beach duduk di kursi produser Bohemian Rhapsody. Begitu juga dengan personel Queen tersisa, Brian May dan Roger Taylor akan bertindak sebagai produser musik film ini. Sebelum menggaet Rami Malek, rumor menyebutkan bahwa Adam Lambert bakal berakting sebagai Freddy Mercury di film biopic itu.

    Freddie Mercury merupakan vokalis yang lahir di Farrokh Bulsara, Stone Town, Tanzania pada 5 September 1946. Selain menyanyi, dia juga penulis lagu dan produser. Selama berkarier sebagai musisi, ratusan lagu telah dia ciptakan. Sebagian besar lagu Queen adalah ciptaan Freddie.

    Hebatnya, semua lagu ciptaan Freddie menjadi hits. Sebut saja di antaranya, Killer Queen, Somebody to Love, Crazy Little Thing Called Love, Love of My Life, dan Too Much Love Will Kill You. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tiket Konser Dream Theater Ludes
    Lagu One Jadi Soundtrack Film Seri The Punisher
    Dragonforce Rilis Video Musik Midnight Madness
    Concrete and Gold Peringkat Pertama Billboard 200
    Maharaja Luncurkan Album Kali Yuga
    Berita Terdahulu

    Editorial