web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Robert Plant Rilis Bones of Saints

    Robert Plant Rilis Bones of Saints

    • Rabu, 6 September 2017 | 21:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    Vokalis gaek Robert Plant tak pernah surut untuk berkarya. Vokalis band legendaris Led Zeppelin itu belum lama ini merilis lagu terbaru Bones of Saints. Lagu tersebut masuk dalam album ke-11, Carry Fire.

    Album Carry Fire akan dirilis pada 13 Oktober mendatang melalui Nonesuch/Warner Bros. Selain Bone of Saints, Carry Fire juga akan berisi single The May Queen. Album yang berisi 11 lagu ini juga memuat Lullaby and… the Ceaseless Roar yang pernah dirilis pada 2014.

    Robert menggandeng The Sensational Shapeshifters sebagai band pengiring. Band dengan personel John Baggot, Justin Adams, Dave Smith, dan Liam "Skin" Tyson ini, bermain bersama pemain selo Redi Hasa dan pemain biola Seth Lakeman dalam tiga lagu. Chrissie Hynde berduet dengan Plant dalam lagu cover untuk "Bluebirds Over the Mountain" milik Ersel Hickey. "Saya menghargai dan menikmati karya lama saya. Namun saya merasa terdorong untuk membuat karya baru. Saya harus menggabungkan yang lama dengan yang baru," kata Robert.

    Sekadar untuk diketahui, Robert Plant kelahiran 20 August 1948, Black Country, West Bromwich, Staffordshire. Dia merupakan vokalis dan pendiri Led Zeppelin. Dia menjadi vokalis band legendaris tersebut sejak 1968 sampai 1983. Setelah Led Zeppelin dinyatakan bubar, Robert membentuk band The Honeydrippers (1981-1985), Band of Joy, dan Strange Sensation (2001-2007).

    Ayah dari Carmen Jane Plant, Logan Romero Plant, Karac Pendragon Plant, dan Jesse Lee Plant itu, telah menelur beberapa album solo, seperti Big Log: The Principle of Moments (1983), Ship of Fools: Now and Zen (1988), Rising Sand (2007), Sensational Space Shifters (2012). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.