web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penggemar Harry Potter Buat Film Voldemort

    Penggemar Harry Potter Buat Film Voldemort

    • Rabu, 6 September 2017 | 21:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    Dalam kisah Harry Potter, salah satu tokoh yang menjadi perhatian adalah Voldermort. Musuh penyihir cilik Harry Potter yang bernama asli Tom Riddle ini dibuat film tersendiri oleh para penggemar.

    Fans yang tergabung dalam Tryangle Films itu membuat film dengan budget rendah hasil patungan. Hasilnya, Voldemort: Origins of the Heir tak hanya menghibur tapi juga sangat layak ditonton.

    Film garapan para penggemar Harry Potter itu tentu saja mendapat izin dari Warner Bros, si pemegang lisensi Harry Potter. "Kami mengadakan diskusi dengan Warner Bros yang mengontak kami selama masa penggalangan dana. Mereka mengizinkan kami melanjutkan proyek film ini, asal bukan untuk tujuan komersial," kata sutradara film Voldemort: Origins of the Heir, Gianmaria Pezzato.

    Gianmaria mengemukakan, ide membuat film Voldemort terlintas setelah membaca buku Harry Potter and the Half Blood Prince. “Kami mengungkap latar belakang Tom Ridle berubah menjadi Voldemort,” ujar dia.

    Voldemort: Origins of the Heir bercerita tentang keturunan Godric Gryffindor, Grisha McLaggen. Mereka berusaha menangkap Tom Riddle yang baru melakukan pembunuhan terhadap keturunan pendiri Hufflepuff. Karakter Tom Riddle muda dalam film ini, diperankan oleh aktor Italia bernama Stefano Rossi. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bandung Memenuhi Syarat Jadi Jadi Kota Film
    Aher Ngabuburide Bersama Ribuan Pemuda Hijrah
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Chika Jessica Didapuk Jadi Duta Membaca Gemma
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.