web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Relawan Emil Cabut Peraga yang Dipaku di Pohon
      istimewa/relawan ridwan kamil

      pilgub jabar

      Relawan Emil Cabut Peraga yang Dipaku di Pohon

      • Rabu, 6 September 2017 | 20:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Relawan Ridwan Kamil menyosialisasikan pemasangan alat peraga sosialisasi bakal calon gubernur (cagub) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2017.

      Jubir Relawan Ridwan Kamil, Ramram Muhammad mengungkapkan, merespons berita di media massa maupun media sosial soal pemasangan alat peraga sosialisasi, pihaknya sudah menetapkan standar operasional prosedur (SOP). Salah satunya tidak boleh memasang alat peraga sosialisasi, seperti spanduk, poster, dan baliho atas nama bakal cagub Ridwan Kamil, dengan cara dipaku di pohon.

      "Kami mengapresiasi antusiasme tim lapangan dan telah mengingatkan petugas yang memasang poster bacagub Jabar Ridwan Kamil yang dipaku di pohon di Purwakarta baru baru ini. Poster-poster tersebut saat ini telah dicabut," ujar Ramram dalam siaran persnya yang diterima JuaraNews, Rabu (6/9/2017).

      Sebelumnya, sejumlah baligo Ridwan Kamil yang dipaku di pohon menuai kecaman warga Purwakarta. Baligo bergambar wajah Emil dengan bertuliskan "Merakyat Peduli Berpengalaman" dinilai merusak keindahan pohon-pohon yang ada di Purwakarta.

      Ramram menjelaskan, Emil sendiri secara pribadi berulang kali mengingatkan relawan untuk tidak memasang alat sosialisasi dengan cara dipaku ke pohon. Emil pun telah menegur relawan dan meminta mereka agar tidak mengulanginya lagi.

      "Dengan segala kerendahan hati, Relawan Ridwan Kamil meminta maaf atas kekeliruan ini dan memastikan peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi," ucap Ramram.

      Relawan Ridwan Kamil juga menyampaikan apresiasi atas kritik, saran dan masukan dari masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup di Jabar. "Masyarakat yang ingin menyampaikan informasi, saran dan kritik silakan menghubungi Hotline di 0813-8080-3737," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Soal Pencalonan, Netty; Tunggu Tanggal Mainnya
      Belum Ditetapkan, Demiz takkan Lakukan Sosialisasi
      Demiz Anggap Penarikan Dukungan Gerinda Hal Lucu
      Panwaslu Karawang akan Rekrut 90 Tenaga Panwascam
      Sekjen Golkar Akui Ada Aspirasi untuk Usung Emil
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018