web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Persib jamu Semen Padang Digelar Sore Hari
        juaranews

        Persib jamu Semen Padang Digelar Sore Hari

        • Rabu, 6 September 2017 | 19:04:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kick-off pertandingan kandang Liga 1 2017 antara Persib Bandung menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) mengalami perubahan.

        Dilansir laman resmi Persib, kick-off laga tunda Pekan 20 tersebut dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB, sebelumnya jadwal laga kandang ini akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

        Majunya kick off pertandingan tersebut sengaja dimajukan dengan alasan keamanan. Panpel mendapatkan izin dari pihak Polres Bandung dengan catatan laga berlangsung sore hari. Berubahnya jadwal kick-off ini membuat tim Maung Bandung untuk pertama bermain pada sore hari di Bandung pada Liga 1. Karena, sebelumnya Persib selalu bermain di Bandung pada malam hari, mulai pukul 18.30 WIB.

        Perubahan jadwal tersebut sesuai dengan surat yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB)‎. Melalui surat bernomor 281/LIB/IX/2017, Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, menulis pihaknya merestui perubahan jadwal kick-off laga Pekan 23 Liga 1 tersebut. Perubahan itu sesuai dengan permintaan Panpel Persib melalui surat nomor 132/PANPEL-L1/IX-2017 kepada PT LIB tertanggal 5 September 2017, lalu.

        "PT Liga Indonesia Baru menyampaikan penentapan waktu kick-off pertandingan PERSIB vs Semen Padang pada tanggal 9 September 2017 dilaksanakan pukul 15.00 WIB," kata Berlinton dalam surat tersebut.

        Pertandingan ini juga tetap disiarkan langsung di TVOne sesuai dengan jadwal pertandingan. "Agar klub sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Berlinton. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Siap Perbaiki Kekurangan di Kandang Persiba
        Simon McMenemy: Persib Main Nothing to Lose
        Bawa 1  Poin dari Bandung, Pemain BFC Puas
        Deden Syukuri Hasil Imbang dengan Bhayangkara
        Ini Komentar Umuh seusai Persib Ditahan Imbang BFC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 26 53
        2 Bali United 25 49
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google