web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Jabatan Kadis di Pemkab Garut Dilelang
    net

    Dua Jabatan Kadis di Pemkab Garut Dilelang

    • Rabu, 6 September 2017 | 07:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Dua posisi jabatan kepala dinas yang kosong di lingkungan Pemkab Garut akan segera terisi. Saat ini Pemkab Garut tengah membuka lelang di dua jabatan tersebut. 

    "Ada dua Kepala Dinas yang masih kosong dan pada bulan Oktober ini dipastikan sudah terisi karena proses lelang sedang dilekukan,” kata Bupati Garut Rudy Gunawan.

    Kedua jabatan yang masih belum terisi adalah jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Pertanian. Memang kedua jabatan tersebut harus segera diisi dan nantinya yang akan menentukan Panitia Seleksi (Pansel) siapa saja yang pantas untuk mengisi jabatannya.

    Rudy menilai ada beberapa nama yang sangat pantas untuk menempati jabatan Kepala Dinas Pendidikan, di antaranya, Dede Sutisna yang saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kuswendi yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga.

    "Dua nama layak untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan. Namun, keduanya harus mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan Pansel," terangnya.

    Terkait proses pelantikan yang mesti menunggu izin Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) lantaran peraturan dalam menjelang Pilkada, Rudy menuturkan, prosesnya memang harus menunggu izin dari Kemendagri, hal itu segera diajukan.

    "Aturan memang seperti itu. Namun itu hanya jika melakukan rotasi dan mutasi besar-besaran sedangkan ini hanya untuk mengisi dua jabatan yang kosong saja," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google