web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Bobotoh Sudah Bisa Saksikan Persib vs Semen Padang
        juaranews

        Bobotoh Sudah Bisa Saksikan Persib vs Semen Padang

        • Rabu, 6 September 2017 | 06:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuarNews, Bandung - Setelah terlepas dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dalam 5 laga, kini Bobotoh sudah bisa kembali menyaksikan secara langsung laga Persib di stadion.

        Laga perdana seusai berakhirnya sanksi tersebut, yakni saat Maung Bandung menjamu Semen Padang pada lanjutan Pekan 23 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupatem Bandung, Sabtu (9/9/2017) mendatang.

        Sebelumnya, sesuai surat dari Komdis PSSI nomor 060/L1/SK/KD-PSSI/VII/2017, Bobotoh dilarang masuk stadion terhitung pada 4 laga, yakni saat menghadapi Perseru Serui, PS TNI, Arema FC, Persegres Gresik United, dan Sriwijaya FC. Hukuman dijatuhkan setelah pada laga menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Api, terjadi kericuhan. Bobotoh terbukti menyalakan flare, melakukan pelemparan botol ke lapangan, pemukulan terhadap official tim lawan, dan adanya keributan serta pengeroyokan terhadap suporter lainnya.

        Menyambut laga tersebut, Viking Persib Club (VPC) menyiapkan koreografi khusus untuk mendukung tim kebangaan bobotoh ini. "Rencananya ada koreo. Saya masih berunding dengan teman-teman Viking lainnya. Insya Allah meriah. Ini sebagai kampanye kita sebagai suporter untuk memberikan dukungan positif buat tim," kata pentolan Viking, Yana Umar, Selasa (5/9/2017), dikutip laman resmi klub.

        Bobotoh sendiri sudah bisaa memesan tiket laga Persib menjamu Semen Padang secara online. Pemesanan sudah dibuka sejak Minggu (3/9/2017) lalu. Setelah memesan dan membayar melalui transfer atau Alfamart, Bobotoh dapat menukarkan e-voucher menjadi tiket pada H-1 atau hari pertandingan di Stadion Siliwangi dan beberapa tempat yang ditunjuk untuk nonmember.

        Sementara pemesan dari Membership PERSIB penukaran dilakukan di Graha Persib. Harga tiket untuk laga kali ini, yakni untuk VIP Barat Utama Rp125 ribu, Samping Barat 1 dan 2 Rp75 ribu, Tribun Timur Rp50 ribu, Tribune Utara dan Selatan Rp40 ribu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Pernyataan Resmi Persib soal Bursa Transfer
        Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
        Sergio Optimistis Bisa Tampil Lagi Musim Depan
        Dihukum 6 Bulan, Manajer Persib Ajukan Banding
        Ingin Kembali ke Timnas, Zola Siap Kerja Keras
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google