web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Irjen Agung Budi Resmi Jabat Kapolda Jabar
    net Irjen Anton dan Irjen Agung Budi saat Sertijab

    Irjen Agung Budi Resmi Jabat Kapolda Jabar

    • Rabu, 6 September 2017 | 03:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Irjen Pol Agung Budi Maryoto resmi menjabat Kapolda Jabar menggantikan Irjen Pol Anton Charliyan. Serah terima jabatan digelar di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

    Dalam mutasi yang dilakukan berdasarkan ST/2032/VIII/2007 tertanggal 25 Agustus 2017 tersebut, Anton selanjutnya akan memangku jabatan sebagai Wakil Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisain (Lemdikpol).

    Sedangkan Kapolda Jabar yang baru yakni Irjen Pol Agung Budi Maryoto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumsel. Ada pun Kapolda Sumsel, kini dijabat Irjen Pol Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Riau.

    Di akun instagram @antoncharliyan, Selasa (5/9/2017), Anton memposting fotonya tengah bersalaman dengan Kapolda Jabar yang baru. "Salam Tribrata bersama Kapolda Jabar yang baru," demikian tulis Anton.

    Seusai sertijab, Anton menyatakan, siap memberikan dedikasi terbaik pada jabatan barunya sebagai Waka Lemdikpol.

    "Sebagai prajurit Bhayangkara, kami sudah bersumpah untuk bersedia ditugaskan dimana pun. Kami tetap berikan dedikasi yang terbaik untuk Polri dimana pun dan apapun jabatan kami," ujar Anton wartawan.

    Irjen pun bersyukur bisa menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Jabar dengan baik. "Alhamdulillah, dengan jabatan Kapolda yang pernah diamanahkan, itu amanah yang harus dijalani dengan baik. Sekarang amanah tersebut harus digilir pada siapa yang diamanahkan," katanya.

    Anton berharap Irjen Pol Agung Budi Maryoto bisa memegang amanah rakyat dan semakin lebih baik dalam memimpin Polda Jabar. "Sekarang amanah tersebut harus digilir pada siapa yang diamanahkan. Semoga Kapolda yang baru bisa lebih baik," tutur Anton.

    Irjen Anton juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat‎ Jabar yang telah membantu menciptakan situasi yang baik, aman, dan damai, serta menyampaikan permohonan maaf atas kekurangannya. Karena masih banyak tuntutan masyarakat yang belum terpenuhi selama menjabat sebagai Kapolda.

    "Maaf kepada para tokoh, khususnya masyarakat Jawa Barat, karena belum bisa berbuat yang lebih baik, masih ada program yang belum tuntas," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google