web stats service from statcounter

Hot News

  • Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    • 22 November 2017 | 08:09:00 WIB

    EMRAL Abus tak akan lagi menangani tim Persib pada musim 2018, setelah kontraknya berakhir seiring usainya kompetisi Liga 1 2017.

Inspirasi

    KONI KBB Targetkan Posisi 4 di Porda XIII 2018
    net

    KONI KBB Targetkan Posisi 4 di Porda XIII 2018

    • Senin, 4 September 2017 | 22:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertekad untuk mempertahankan prestasi empat besar pada Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor. 

    Ketua KONI KBB Elin Suharliah Abubakar, mengatakan target itu sesuai dengan capaian prestasi di porda sebelumnya dimana kontingen KBB berhasil menempati posisi empat besar.  "Target kami bisa meraih 60-70 medali emas pada Porda XIII 2018 agar bisa mempertahankan prestasi empat besar," kata Elin seusai pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI KBB oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin, Senin (4/9/2017).

    Elin mengatakan target itu sudah berdasarkan perhitungan dan evaluasi dari masing-masing cabor. Bagaimana kempuan dan peluang baik atlet, pelatih, dalam meraih medali emas. Sehingga jika melihat potensi yang ada maka tekad guna mempertahankan prestasi itu cukup terbuka. 

    "Posisi tiga mungkin saja bisa dikejar tapi untuk juara umum masih belum karena harus mengumpulkan di atas 150 emas," sebutnya. 

    Elin meminta setiap cabor untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi perhelatan porda mendatang. Jangan sampai ada atlet andalan dari KBB yang pindah ke daerah lain hanya karena tergiur oleh iming-iming insentif yang diberikan lebih besar. "Kami akan lebih menggali lagi potensi yang dimiliki Bandung Barat, agar terus bisa menghasilkan atlet-atlet muda yang berprestasi," kata dia.

    Satlak KONI KBB Lili Supriatna menambahkan, evaluasi dan pemetaan potensi emas itu bisa dilihat dari babak kualifikasi (BK) berapa atlet KBB yang lolos. Serta bagaimana peran dari intelijen sport untuk mengawasi perkembangan atlet-atlet dari daerah lain. "Kami juga melakukan penilaian dan menyiapkan intelijen sport untuk melihat peluang KBB di porda nanti," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Intensif Ketua RT dan RW di KBB Dinaikkan
    Warga Tuntut Pengukuran Ulang Lahan KA Cepat
    Prajurit TNI Disiapkan Tumpas Separatis di Papua
    Demografi jadi Bisa Jadi Masalah di Indonesia
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Pilwalkot Bandung 2018