web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sadis, Suami Bantai Istri dan Ibu Kandung
    net

    Sadis, Suami Bantai Istri dan Ibu Kandung

    • Senin, 4 September 2017 | 22:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cirebon - Agus Supriatna (38) tega menghabisi nyawa ibu kandung dan istrinya sendiri. Aksi sadisnya tidak berhenti sampai disitu, karena dia pun tega melukai dua anaknya yang masih balita, kakak kandung dan kakak iparnya.

    Beruntung, keempat anggota keluarga warga Blok Skelinting Nomor 34 RT 03/03 Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon berhasil selamat dari aksi pembantaian.

    Ini setelah warga sekitar segera mendobrak pintu rumah, tidak lama setelah terdengar teriakan minta tolong pada Minggu (3/9/2017) dini hari.

    Kasat Reskrim Polres Cirebon Reza Arafian mengatakan, korban meninggal dunia bernama Sumarni (64) ibu kandung Agus dan Rawiyah (33) yang merupakan istri dari pelaku. Sementara empat korban yang selamat dari aksi pembunuhan, adalah dua anak balitanya Guntur (3) dan Eka Galuh Saputra (5) yang hanya mengalami luka-luka.

    “Diduga pelaku ini mengalami gangguan jiwa sehingga nekat melukai orang-orang terdekatnya,” kata dia.

    Menurutnya kakak kandung dan kakak ipar pelaku, atas nama Reni (35) dan Lili (35) hanya mengalami luka-luka. Pihaknya hingga kini masih mencari tahu motif aksi kejahatan ini karena pelaku pun masih bungkam saat dimintai keterangan.

    Dia mengatakan, tindak kriminal itu dilakukan Agus ketika seluruh anggota keluarga sedang tertidur. Sehingga dipastikan, ia melakukan aksi pembunuhan dan penganiayaan itu seorang diri.

    Kasus tersebut terungkap, setelah warga mendengar teriakan dari lokasi. Menurut keterangan warga, teriakan tersebut terdengar berkali-kali sampai akhirnya dilaporkan kepada ketua RT.

    “Warga datang bersama ketua RT dan menggedor pintu, di sana pelaku sempat menghalang-halangi warga. Dia mengunci pintu rumah dan berusaha melarikan diri dengan membawa sebilah pisau,” ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Aher Usulkan Pembentukan Badan Otoritas Citarum
    Ini Besaran UMK Jabar 2018, Karawang Tertinggi
    Dana Desa Efektif Percepat Bangun Infrastruktur
    Soal Rekomendasi Golkar, Emil tak Ambil Pusing
    Deklarasi Demiz Cagub Jabar Tinggal Tunggu Waktu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google