web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    4 Hari Tayang, Warkop 2 Raup 1,75 Juta Penonton

    4 Hari Tayang, Warkop 2 Raup 1,75 Juta Penonton

    • Senin, 4 September 2017 | 20:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    Sekuel Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mengulang sukses Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss I. Dalam empat hari pekan pertama pemutaran, film yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Vino G Sebastian, dan Abimana Aryasatya yang diputar sejak Kamis, 31 Agustus 2017 ini, telah meraup 1,75 juta penonton.

    Penayangan perdana film komedi itu di sekitar 500 bioskop, ditonton lebih dari 300.000 orang. Rata-rata jumlah penonton 300.000-500.000 orang. Jumlah ini melebihi raihan penonton film sebelumnya, Jangkrik Boss Part 1  (2016) dalam kurun waktu sama.

    FilmIndonesia.or.id merilis, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang diproduksi oleh Falcon Picture itu, menjadi film terlaris pada 2016 dengan jumlah penonton 6,8 juta orang. Namun, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part II yang disutradarai oleh Anggy Umbara, diprediksi bakal melampaui raihan itu.

    Indro Warkop yang menjadi satu-satunya personel asli Warkop DKI, merasa tersanjung dengan antusiasme penonton menyaksikan Warkop DKI Reborn Part 2. "Ini bukan prestasi kami semata, melainkan prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini," kata Indro Warkop kepada wartawan.

    Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya pun mengaku bangga dengan perolehan penonton yang didapat oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2."Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujar Abimana.

    "Alhamdulillah. Senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750.000) dalam waktu empat hari. Karena pencapaian ini sulit sekali untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah dan terus mendapatkan responss positif,” ungkap Tora Sudiro, yang memerankan Indro. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.