web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    David Bowie Buat Rap Arab

    David Bowie Buat Rap Arab

    • Senin, 4 September 2017 | 20:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    Fakta baru terkait mendiang David Bowie terungkap. Penyanyi asal Inggris yang meninggal di Kota New York, Amerika Serikat pada pada 10 Januari 2016 ini, pernah merekam rap berbahasa Arab untuk lagu Yassassin pada 1979. Namun sayangnya, rap Arab itu tak pernah dirilis.

    Produser musik Tony Visconti mengungkapkan, lagu Yassassin awalnya merupakan bagian dari Starman yang beberapa liriknya dibuang. Kemudian di album Lodger, beberapa bagian dipotong. “Lagu itu (Yassassin) sangat protektif untuk didaur ulang,” kata produser berusia 73 tahun ini.

    Sekadar untuk diketahui David Bowie merupakan penyanyi legendaries. Beberapa lagu Bowie tak lekang oleh waktu sampai saat ini. Sebut saja, Space Oddity, The Man Who Sold The World, Heroes, Life on Mars?, Rebel Rebel,dan Let’s Dance.

    David Bowie meninggal dunia akibat kanker. Dia sempat dirawat intensif selama 18 bulan. Sebelum meninggal, David Bowie sempat merilis album terakhir, Blackstar. Selama hidup dan berkarier di musik serta film, David Bowie telah melahirkan 26 album dan membintangi sejumlah film. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.