web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pria Mabuk Tidur di Bagasi dan Terbawa 22 Km

    Pria Mabuk Tidur di Bagasi dan Terbawa 22 Km

    • Senin, 4 September 2017 | 20:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    Sangat masuk akal jika agama Islam melarang orang menenggak minuman keras. Sebab saat mabuk, manusia akan kehilangan akal sehat sehingga melakukan tindakan di luar nalar dan tak terkendali. Tak heran jika banyak tindak kriminal dipicu oleh minuman keras yang memabukkan.

    Fakta bahwa seseorang akan kehilangan akal sehat saat sedang mabuk telah banyak terjadi. Salah satunya terjadi di Kota Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Seorang pria yang mabuk tidur di dalam  bagasi mobil dan terbawa hingga 22 kilometer. Si pengendara mobil, Carl Webb, tak tahu bahwa ada penumpang gelap di mobilnya. Dia baru sadar setelah melakukan perjalanan hingga 22 kilometer.

    Kejadian ini berawal saat Carl Webb mengendarai Ford Taurus di Kota Memphis untuk menghadiri acara festival barberque di Memphis. Carl meninggalkan acara karena sudah larut malam. Tanpa merasa ada yang aneh di mobilnya, dia melajukan kendaraannya melintasi beberapa negara bagian.

    Saat di tengah perjalanan, sebuah mobil patroli polisi memepet mobil Carl. Petugas menyuruh mobil Carl menepi. Dia kebingungan karena erasa tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Namun petugas menjelaskan bahwa ada orang yang tidur di kap bagasi mobilnya.

    Betapa terkejutnya sang pemilik mobil saat melihat di belakang mobil ada orang yang tergeletak tidur di belakang. Bahkan pria yang tidak di kenal iti sudah terbawa hingga 22 kilometer. Untungnya pria yang tidak diketahui namanya tersebut tidak mengalami cidera atau kecelakaan. Petugas kepolisian akhirnya membangunkan pria tak dikenal ini dan membiarkan Carl melanjutkan perjalanan. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wow, Sepasang Sepatu Ini Dihargai Rp1,4 Miliar
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.