web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bekuk Bulgaria, Belanda Jaga Asa ke Rusia 2018
    Net Belanda vs Bulgaria.

    Piala Dunia

    Bekuk Bulgaria, Belanda Jaga Asa ke Rusia 2018

    • Senin, 4 September 2017 | 18:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Belanda sukses meraih poin sempurna dengan mengalahkan Bulgaria dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A di Amsterdam Arena, Minggu 3 September 2017. Belanda mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

    Belanda langsung melakukan tekanan kepada pertahanan Bulgaria sejak menit awal laga. Hingga akhirnya mereka berhasil mencetak gol pembuka ke gawang Bulgaria pada menit ketujuh lewat Davy Propper.

    Berawal dari umpan tarik yang dilepaskan Daley Blind, Davy Propper yang menerima bola dengan mudahnya menceploskan ke dalam gawang. Skor kini menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

    Pada menit ke-14, Quincy Promes melakukan tembakan keras dari arah tengah tapi bola hasil sepakannya masih bisa diblok. Bulgaria coba mencari celah untuk mendapatkan gol penyeimbang.

    Striker Bulgaria, Georgi Kostadinov, mencoba peruntungannya di menit ke-17. Sepakannya meluncur deras ke arah gawang Belanda, sayang bola malah mengenai tiang gawang.

    Memasuki menit ke-35, Belanda kembali mendapat peluang emas. Kali ini melalui Blind yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tetapi bola masih bisa dimentahkan barisan belakang lawan.

    Belanda terus memberikan gempurannya hingga menit-menit akhir pertandingan di babak pertama. Akan tetapi tak ada gol tambahan, dan Belanda hanya unggul 1-0 sampai turun minum.

    Pada babak kedua, Belanda kembali menguasai jalannya pertandingan dan terus mengepung pertahanan lawan. Menit 67, Belanda sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol dari Arjen Robben.

    Selang dua menit kemudian, Bulgaria mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Georgi Kostadinov. Tak ingin kehilangan poin, Belanda terus mencari gol untuk mengamankan posisi mereka dengan terus memborbardir Bulgaria.

    Hasilnya, Propper kembali sukses membobol gawang Plamen Iliev di menit 80 dan membuat Belanda menjauh dengan skor 3-1. Skor tak mengalami perubahan hingga akhir laga, dan Belanda sukses keluar sebagai pemenang.

    Raihan poin sempurna ini membuat Belanda naik ke posisi tiga klasemen Grup A dengan 13 poin. Sedangkan Bulgaria turun ke posisi empat dengan memiliki 12 poin dari delapan laga yang dimainkan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Forlan Kritik Sikap Neymar kepada Cavani
    Dortmund Jaga Status Sebagai Pimpinan Bundesliga
    Neymar Merengek Minta Bos PSG Jual Cavani?
    Cavani dan Neymar Dikabarkan Mulai Tak Akur
    Bayern Munich Terlalu Digdaya untuk Mainz
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 26 52
      3 PSM Makassar 25 48