web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Ini Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Persib

        Ini Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Persib

        • Senin, 4 September 2017 | 09:00:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Banduang - Kemenangan menjadi target kedua pelatih saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017) malam. Untuk itu, kedua pelatih dipastikan menurunkan skuat terbaiknya pada Pekan 23 ini.

        Di kubu tuan rumah, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan bisa kembali memainkan Hilton di lioni depan menemani topskor tim Alberto Goncalves dengan dukungan playmaker Tijani Belaid dan Nur Iskandar. Sedangkan kapten tim Hyun Koo dan Manda Cingi menjadi duo gelandang yang siap bertempur di lini tengah. Di lini belakang SFC pun semakin kuat dengan semakin fitnya Roby dan Bio untuk bersaing dengan Yanto dan Bobby di sentral pertahanan.

        Pada laga kali ini, Hartono juga mendapatkan suntikan amunisi baru, yakni eith Kayamba Gumbs. Hadirnya pemain berusia 44 tahun tersebut menjadi kekuatan tambahan bagi Laskar Wong Kito. Namun SFC tidak akan diperkuat Dominggus Fakdawer yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

        "Kehadiran Kayamba Gambs. Karena dia mantan pemain depan, kita harapkan bisa mempertajam lini depan. Dan juga memotivasi pemain, itu yang lebih penting," kata Hartono dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (3/9/2017).

        Hartono sendiri tidak gentar menghadapi Persib yang dinilainya bertabur bintang Dia mengakui tim Maung Bandung bukan lawan udah, karena Persib dihuni pemain berkualitas dan berpengalaman, di antaranya Michael Essien yang sempat bermain di Chelsea. Juga ada Raphael Maitimo yang merupakan top skorer Persib di Liga 1, juga striker anyar asal Chad Afrika Tengah, Ezechiel Aliadjim N'Douassel.

        "Kalau pertandingan besok dinilai timpang ya wajar lah. Siapa yang nggak tahu sekarang person pemain bintang dan pengalaman semua. Tapi kita buktikan besok dan kami juga siapkan diri dengan baik," papar Hartono.

        "Kita sudah siapakan itu, disiplin dan kerja keras untuk mematikan mereka. Tapi kita waspadai juga pemain lainnya," sambungnya.

        Sementara itu, pada laga ini, Persib sudah didampingi Pelatih anyar Emral Abus. Asisten Pelatih Herrie Setyawan juga sudah kembali setelah mengikuti kursus Lisensi A AFC tahap pertama. Maung Bandung sendiri bisa dikatakan full team saat melawat ke Palembang ini. Hanya striker Sergio van Dijk dan Tantan yang absen.

        Dalam lawatannya kali ini, Persib memboyong 20 pemain, termasuk Vladimir Vujovic yang pada laga sebelumnya absen, serta pemain yang dipanggil timnas. Yakni Febri Hariyadi yang memperkuat timnas U-22 dan Achmad Jufriyanto yang baru memperkuat timnas senior pada laga persahabatan menghadapi timnas Fiji, Sabtu (2/8/2017).

        Febri sendiri ikut dalam romongan tim Maung Bandung yang berangkat dari Bandung ke Palembang, Sabtu (2/8/2017) sore. Sementara Jupe menyusul ke Palembang dari Jakarta, Minggu (3/8/2017) sore.

        "Febri kita bawa, kondisinya cukup bagus karena dia nggak lama di sana, cuma tinggal nyetelkan (memadukan) saja. Jupe nanti nyusul, jadi kita siapkan juga," jelas Herrie Setyawan.

        Di lini depan, Persib bakal memaksimalkan striker anyarnya, Ezechiel yang sudah mengemas 1 gol dan 3 asisst dari 3 laga yang telah dilakoninya. Laga ini menjadi pembuktian berikutnya bagi Ezechiel setelah bermain impresif di tiga laga sebelumnya. Maitimo yang menjadi top skorer Persib di Liga 1 juga menjadi andalan di lini depan. Sementara Shohei Matsunaga dan Atep atau Febri Hariyadi akan diandalkan dari sayap dengan Kim Jefrrey dan Dedi Kusnandar menemani marquee Player Essien di lapangan tengah.

        Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim:
        Sriwijaya FC
        Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Dominggus Fakdawer, Yanto Basna, Marckho Merauje, Yoo Hyun Koo, Manda Cingi, Tijani Belaid, M Nur Iskandar, Alberto Goncalves, Hilton.
        Pelatih: Hartono Ruslan
        Persib Bandung
        M Natshir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Dedi Kusnandar, Kim Jeffery Kurniawan, Michael Essien; Raphel Maitimo, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel
        Pelatih: Emral Abus. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31