web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tak Terima Ditegur, Tukang Becak Bacok Tetangga
    net

    Tak Terima Ditegur, Tukang Becak Bacok Tetangga

    • Senin, 28 Agustus 2017 | 21:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Warga Dusun Kamurang RT 03/RW 12, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Sarpin mengalami luka akibat dibacok. Pelaku pembacokan adalah RN (42) yang berprofesi sebagai tukang becak.

    Insiden pembacokan ini terjadi karena pelaku merasa tersinggung karena ditegur korban. Kini pelaku yang juga merupakan tetangga korban di Dusun Kamurang RW 12 Desa Babakan, akhirnya diamankan dan ditahan oleh polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan koran terpaksa mendapatkan puluhan jahitan akibat luka menganga di kepalanya.

    Koordinator Jaga Lembur Ade Entik mengatakan, awalnya pelaku tengah melintas dengan becaknya di pintu masuk tol timur atau jalur Pantai Timur Pangandaran. Namun becak yang dibawanya menyenggol portal e-tiketing hingga rusak. Korban yang sedang berada di pintu gerbang tol melihat kejadian tersebut dan langsung menengahi dengan menegur pelaku. 

    "Saat itu pelaku ditegur namun tidak terima sehingga dia mengambil sebilah golok yang diselipkan di becaknya dan lalu membacok korban," terangnya, Minggu (27/8/2017).

    Saat itu korban sedang menunggu adiknya yang sedang melahirkan di Puskesmas Pangandaran dan tidak bertugas sebagai petugas Jaga Lembur. Karena korban mengenal pelaku, akhirnya berniat menengahinya tetapi justru dibacok. 

    Akibat luka bacokan, Sarpin mengalami luka robek di bagian atas leher sebelah kiri dan mendapat 15 jahitan luar dan luka dalam 6 jahitan, bahu bawah sebelah kiri 12 jahitan. Sementara pelaku langsung ditangani petugas Polsek Pangandaran. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Capai SDGs Kesehatan Perlu Kemitraan Multipihak
    Wujudkan Generasi Berkualitas dengan Kampung KB
    Pemerintah Revitalisasi Pendidikan Kejuruan
    Aher Masuk Daftar Kandidat Capres dari PKS
    Ini Aturan Baru Transportasi Online
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google