web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur

      pilgub jabar 2018

      PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur

      • Selasa, 15 Agustus 2017 | 02:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Partai Amanat Nasional (PAN) membidik kursi calon wakil gubernur (cawagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Untuk bakal cawagub, Sekretaris Fraksi PAN DPR Yandri Susanto mengatakan, ada 3 nama kader yang disiapkan partainya, yakni Dessy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Bima Arya.

      Namun untuk siapa nantinya yang akan diusung PAN pada Pilkada serentak nanti, baru akan diumumkan setelah rapat kerja nasional (rakernas) yang bakal digelar pada 21-23 Agustus 2017 mendatang di Hotel Grand Asrilia, Bandung. Partainya pun belum memutuskan akan berkoalisi dengan partai mana. Soal kaolisi pun akan diputuskan pada rakernas nanti.

      "Keputusannya pasti keluar setelah rakernas. Namun bentuknya seperti apa belum tahu," ujar Yandri saat jumpa pers di RM Ponyo, Bandung, Senin (14/8/2017).

      Kendati demikian, pada rakernas nanti, kilah Yandri, belum tentu muncul rekomendasi berupa nama seseorang, tapi bisa saja hanya kriteria yang diinginkan partai.

      Sementara soal calon gubernur yang akan didampingi kader PAN pada Pilgub nanti, hingga kini partai berlambang matahari tersebut masih melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh yang santer akan mencalonkan dir. Seperti Dedi Mulyadi dari Partai Golka, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar yang digadang-gadang akan diusung Partai Gerindra dan PKS, serta Ridwal Kamil yang telah dideklarasikan Partai Nasdem.

      "Semuanya nanti diputuskan di rakernas. Kami kan masih ingin mendengar aspirasi dan pendapat dari semuanya," pungkas Yandri. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
       Gelisah, Kader Datangi Kantor DPD Golkar Jabar
      Soal Pencalonan, Netty; Tunggu Tanggal Mainnya
      Belum Ditetapkan, Demiz takkan Lakukan Sosialisasi
      Demiz Anggap Penarikan Dukungan Gerinda Hal Lucu
      Panwaslu Karawang akan Rekrut 90 Tenaga Panwascam
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018