web stats service from statcounter

Hot News

  • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

    LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

Inspirasi

    Lukaku Brace, MU Gasak West Ham United
    Net Romelu Lukaku dua kali menjebol gawang West Ham.

    Lukaku Brace, MU Gasak West Ham United

    • Senin, 14 Agustus 2017 | 00:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manchester United menjamu West Ham United dalam pekan perdana Premier League 2017/2018 di Old Trafford Stadium, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Setan Merah mengakhiri laga dengan keunggulan 4-0.

    Di babak pertama, MU lebih dahulu unggul melalui Romelu Lukaku. Striker asal Belgia tersebut memaksa Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya usai mendapatkan umpan matang dari Marcus Rashford di menit ke-34.

    Usai turun minum, Setan Merah coba menambah tekanan ke pertahanan tim tamu. Benar saja, baru lima menit babak kedua bergulir, Rashford mendapat peluang, namun arah tendangannya masih jauh dari sasaran.

    Pada menit ke-53, Lukaku kembali membuktikan ketajaman. Kali ini dia menaklukkan Hart dengan sebuah tandukan usai menerima umpan dari bola mati yang dilepaskan Henrikh Mkhitaryan.

    Keunggulan dua gol tak lantas membuat MU puas. Pada menit ke-62, mereka menciptakan peluang bertubi-tubi ke gawang West Ham, beruntung tendangan Lukaku masih bisa dihalau Pablo Zabaleta.

    Di sisa waktu, tim tamu mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Marko Arnautovic beberapa kali mendapatkan peluang, namun tak ada yang bisa dia maksimalkan.

    Justru MU yang sukses menambah keunggulan. Anthony Martial yang masuk menggantikan Rashford mencatatkan namanya di papan skor berkat gol pada menit ke-88.

    Selang dua menit kemudian, giliran Paul Pogba yang memaksa Hart memungut bola dari dalam gawangnya. Tendangan keras dari luar kotak penalti meluncur dengan mulus.

    Keunggulan empat gol tanpa balas MU bertahan hingga wasit Martin Atkinson meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir. Hasil ini membawa Setan Merah berada di posisi puncak klasemen Premier League.

    Dengan mencetak empat gol tanpa kebobolan, MU unggul selisih gol dari tim promosi Huddersfield yang berada di peringkat kedua. Mereka di hari sebelumnya menang 3-0 atas Crystal Palace.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Martial Tentukan Kemenangan MU di Kandang Burnley
    The Gunners Hancurkan Crystal Palace di Emirates
    Chelsea Gilas Tim Promosi, Hazard Brace
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65