web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tottenham Bungkam 10 Pemain Newcastle United
    Net Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

    Tottenham Bungkam 10 Pemain Newcastle United

    • Senin, 14 Agustus 2017 | 00:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gol Dele Alli dan Ben Davies sukses mengantar Tottenham Hotspur memetik kemenangan atas Newcastle, dalam laga perdana Premier League 2017/2018. bertandang ke St. James Park, markas Newcastle, pasukan Mauricio Pochettino menang 2-0, Minggu 13 Agustus 2017 WIB.

    Tottenham yang tampil dengan hampir seluruh pemain terbaiknya, justru kesulitan menghadapi permainan agresif Newcastle. Duel kedua tim ini juga berjalan dalam tempo cukup tinggi dan berlangsung keras.

    Newcastle yang berstatus tuan rumah, langsung menggebrak pertahanan Tottenham lewat aksi Dwight Gayle. Baru 5 menit laga berjalan, Gayle mampu melepaskan tembakan ke gawang Hugo Lloris. Sayang, bola sepakannya masih berada di atas mistar gawang.

    Menit 7, Newcastle harus kehilangan salah satu pemain senior, Paul Dummett. Dummett mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Posisi Dummett kemudian digantikan oleh pemain muda, Jamal Lascelles.

    Tottenham hampir saja memimpin jika aksi Christian Eriksen berbuah gol di menit 27. Namun, sepakan bintang asal Denmark ini masih belum menemui sasaran. Hingga babak pertama usai, kedua tim sama-sama masih belum bisa memecah kebuntuannya. Skor 0-0 jadi hasil sementara di babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Newcastle harus bermain dengan 10 pemain. Aksi Jonjo Shelvey menginjak kaki Dele Alli, membuat wasit menghadiahkannya kartu merah di menit 48.

    Unggul jumlah pemain, Tottenham akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol Dele Alli menit 61. Umpan silang terukur Eriksen disambut sepakan jarak dekat Alli. Bola meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Newcastle, Rob Elliot.

    Tottenham kemudian mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan Ben Davies menit 70. Memaksimalkan kerjasama Alli, Harry Kane, dan Eriksen, Davies yang datang dari belakang langsung melepaskan tembakan yang menghujam gawang Elliot.

    Tertinggal dua gol, Newcatle sempat membuat dua peluang emas lewat Christian Atsu dan Ciaran Clark. Sayang, dua peluang tersebut gagal dimaksimalkan dengan sempurna.

    Akhirnya, Tottenham mampu mengunci kemenangan 2-0 atas Newcastle hingga akhir pertandingan. Tottenham selanjutnya akan melakoni laga berat, kontra Chelsea. Tottenham akan menjamu Chelsea di Wembley, 20 Agustus 2017 mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Dicurigai Pantau Gelandang Dortmund
    Klub Turki Ini Diyakini Jadi Pilihan Fellaini
    Alexis Sanchez Lebih Menakutkan di Sayap
    Klopp Dinilai Klop Sebagai Pelatih Real Madrid
    Gabriel Jesus Sempat 'Stres' Pikirkan Kariernya
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65