web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Zola Batal Perkuat Timnas di SEA Games 2017
        net Zola saat mengikuti latihan Timnas U-22

        Zola Batal Perkuat Timnas di SEA Games 2017

        • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:38:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Gelandang Muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh batal memperkuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

        Dalam pengumuman resmi PSSI pada Jumat (11/8/2017), Zola bersama 3 pemain lainnya, tak masuk dalam daftar 21 pemain Timnas U-22 yang diboyong ke Malaysia, Sabtu(12/8/2017) ini. Ketiga pemain yang juga ditinggal di Indonesia, yakni Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), dan Ravi Murdianto (PS TNI).

        Deputi Sekjen PSSI yang juga Wakil Ketua Departemen Timnas, Fanny Riawan, menjelaskan, sebelumnya PSSI mempersiapkan 25 pemainnya untuk diboyong ke Kuala Lumpur. Namun aturan di SEA Games ternyata hanya memperbolehkan negara peserta mendaftarkan 21 pemain.

        Dengan demikian, terpaksa Pelatih timnas Luis Milla harus mengambil keputusan mencoret 4 pemain yang selama ini sudah mengikuti trainning center. Zola sendiri akhirnya tersingkir karena menumpuknya pemain di sektor gelandang.

        "20 pemain itu bukan kemauan kita, tapi aturan yang diminta dalam SEA Games. Sedih kita, sudah berlatih bersama sejak Feruari, sudah lama bersma-sama. Walau berat aturan harus dipenuhi 20 plus satu tetap harus diikuti," kata Fanny, Jumat (11/8/2017).

        Asisten Pelatih Timnas Bima Sakti menambahkan, Coach Milla begitu berat dalam menentukan siapa yang harus dilepas, sehingga baru sekarang bisa disampaikan. "Pelatih bilang mereka gak jelek, tapi karena regulasi," kata Bima.

        Bima menjelaskan, dilepasnya Zola karena terlalu menumpuknya pemain dengan posisi gelandang. "Zola? Kita ada Evan Dimas ada David Maulana, kita geser karena kanan kiri ada Sadil Febri, Yabes, jadi kita harus lepas satu. Karakter nggak jauh beda sama ketiga itu," jelasnya.

        "Ini pilihan sulit buat pelatih. Sepak bola biasa terjadi dan pemain juga harus tetap semangat. Mereka langsung dipulangkan ke klubnya. Tapi, tetap PSSI akan terus memantau, mereka nggak akan dilepas," tandas Bima.

        Daftar pemain Timnas U-22 ke SEA Games 2017:
        Kiper
        Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)
        Belakang:
        Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)
        Tengah
        M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela)
        Depan
        Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United). (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib
        Raih 3 Poin di Kandang Borneo FC, Persib Dekati Target 5 Besar
        Buru Poin Sempurna di Laga Tandang Terakhir
        Kontrak Kevin van Kipperluis di Persib Berpeluang tak Diperpanjang Musim Depan
        Dijamu Borneo FC, Persib Bertekad Perbaiki Posisi

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 31 64
        2 Borneo FC 32 49
        3 Persib Bandung 32 48