web stats service from statcounter

Hot News

  • KM ITB Rayakan HUT ke-22
    KM ITB Rayakan HUT ke-22
    • 20 Januari 2018 | 00:34:00 WIB

    KELUARGA Mahasiswa (KM) ITB merayakan HUT ke-22 yang digelar di Lapangan Cinta, Kampus ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

Inspirasi

    Arsenal Hajar Leicester City via Drama 7 Gol
    Net Arsenal vs Leicester City.

    Arsenal Hajar Leicester City via Drama 7 Gol

    • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 15:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Arsenal sukses menumbangkan Leicester City dalam laga perdana Premier League di Emirates Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. Pasukan The Gunners mengunci kemenangan dengan skor 4-3.

    Arsenal langsung tampil menekan pertahanan Leicester. Hasilnya, skuat asuhan Arsene Wenger itu sukses mencuri gol lebih dulu saat laga memasuki menit kedua.

    Gol pembuka The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette lewat sundulannya, yang memanfaatkan umpan dari Mohamed Elneny. Tertinggal 0-1, The Foxes langsung bereaksi dengan coba tampil menekan.

    Akhirnya, sundulan Shinji Okazaki di menit kelima sukses menjebol gawang Petr Cech. Skor kini menjadi imbang 1-1, membuat laga berlangsung kian seru dengan permainan terbuka dan jual beli serangan.

    Sepakan Danny Welbeck dari dalam kotak penalti nyaris membuat Arsenal menambah gol di menit ke-22. Bola hasil sepakan eks pemain Manchester United tersebut masih mengenai bek Leicester.

    Leicester berhasil berbalik unggul menjadi 2-1 di menit 29 lewat Jamie Vardy. Gol berawal dari umpan tarik Marc Albrighton ke mulut gawang Arsenal, Vardy langsung menyambar bola dan sukses menjadikan gol.

    Arsenal coba menekan kembali dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time lewat gol Danny Welbeck. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

    Leicester berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-2 di menit 56, gol ini kembali dicetak Vardy. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Riyad Mahrez, Vardy sukses menyundul bola ke dalam gawang Petr Cech.

    Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit 83. Gol tersebut dicetak oleh Aaron Ramsey, yang memanfaatkan umpan dari Granit Xhaka.

    Keputusan Arsene Wenger untuk memasukkan Olivier Giroud terbukti tepat. Giroud berhasil membawa Arsenal unggul 4-3 atas Leicester di menit 86 lewat sundulannya usai mendapat operan Xhaka.

    Tak ada gol tambahan hingga laga usai, dan Arsenal sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. Kemenangan ini membuat The Gunners sementara mengunci puncak klasemen Premier League dengan tiga poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Barter Sanchez-Mkhitaryan Hanya Tinggal Waktu
    Mourinho Ingin Selamatkan Pemain Pengangguran
    Liverpool Sulit Dapatkan Inaki Williams
    Chelsea Lolos ke Putaran 4 dengan Susah Payah
    Everton Resmi Dapatkan Theo Walcott
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65