web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Calon Wali Kota dari PDIP Ikut Fit and Proper Test
    net PDIP membuka pendaftaran calon wali Kota Bandung

    Calon Wali Kota dari PDIP Ikut Fit and Proper Test

    • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 06:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPP PDIP dijadwalkan menggelar fit and proper test bakal calon wali Kota Bandung yang lolos seleksi melalui jalur PDIP Kota Bandung. Fit and proper test akan digelar di Kantor DPP PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (12/8/2017).


    ‎Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Bandung Paul Harol menjelaskan, yang mengembalikan formulir ada 5 orang dan kelimanya akan mengikuti fit dan proper test di Jakarta, yakni Haries Supriatna‎, Mochamad Ariodila, Ayi Vivananda, Gatot Cahyono, dan Moh Farhan. Hasil fit and proper test‎ ini rencananya diumumkan pada September mendatang.

    "Kelima bakal calon yang lolos ‎saat ini lagi dalam proses survei untuk mengukur popularitas dan elektabilitas," ujar Paul, Jumat (11/8/2017).

    Paul mengatakan, survei dilakukan sebagai salah satu pertimbangan partai dalam memutuskan siapa yang layak diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 mendatang. Pertimbangan lain, calon yang akan diusung adalah hasil komunikasi politik antarpartai.

    "Walaupun secara regulasi Undang-Undang Pilkada, PDIP bisa mengusung sendiri calon tanpa koalisi, tapi PDIP ingin bersama partai lain bergabung membentuk koalisi besar untuk membangun Kota Bandung," tandas Paul.

    Sejauh ini, PDIP Kota Bandung pun sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar, Demokrat, Hanura, PPP, dan PKB. "Mudah-mudahan ada kesepahaman dalam hal mengusung calon dengan pertimbangan yang rasional menuju Bandung yang lebih baik," kata Paul. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oded-Yana bakal Lanjutkan Bangun Taman di Tiap RW
    Cawawali Aries Datangi Gang Sempit dan Kumuh
    Yossi-Aries Pilih Kampanye Door to Door
    Siapkan 4000 Pasukan, Oded-Yana Ingin Santun
    Dana Kampanye Dibatasi Hanya Rp105 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google