web stats service from statcounter

Hot News

  • Tekad Melanjutkan Tren Positif
    Tekad Melanjutkan Tren Positif
    • 24 September 2017 | 06:55:00 WIB

    LAGA antara Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) sore ini, bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Berada di atas Angin, Arema tak Mau Lengah
        net Pelatih Arema FC Joko Susilo

        Berada di atas Angin, Arema tak Mau Lengah

        • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 00:09:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Malang - Arema FC lebih diunggulkan saat melakoni laga Pekan 19 Liga 1 2017 menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/017) malam.

        Selain akan berlaga di depan para pendukungnya, Aremania, tim asuhan Pelatih Joko Susilo ini berada di atas Maung Bandung di papan klasemen sementara. Saat ini, Singo Edan berada di posisi 10 dengan 26 poin, lebih baik dari Persib yang tercecer di peringkat 15 dengan raihan 24 poin.

        Kendati berada di atas angin, Joko tak mau lengah. Dia tetap fokus menyiapkan mental tanding anak-anak asuhnya agar bisa meraih hasil maksimal. Menurut Gethuk -sapaan akrab Joko, silisih 2 poin tidak bisa menjadi tolok ukur kualitas kedua tim. Apalagi, Gethuk menilai penampilan Persib terus meningkat dalam beberapa laga terakhir.

        "Di klasemen sementara, kami memang berada di atas Persib, tapi secara permainan mereka terus mengalami peningkatan," ungkap Gethuk, Jumat (11/8/2017).

        Caretaker pelatih Singo Edan ini pun mencermati perubahan komposisi pemain Maung Bandung pada Putaran 2 ini, terutama di sektor depan dengan masuknya striker anyar, Ezechiel Aliadjim Ndouassel.

        Di lain pihak, di saat tim lawan mulai bangkit, timnya harus kehilangan beberapa pemain yang bakal absen pada laga kandang kali ini. Juga rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, yang menyebabkan Pelatih Aji Santoso mengundurkan diri.

        "Memang kami terkendala absennya Juan (Pablo) Pino dan Johan (Ahmad) Alfarizi yang (kemungkinan) absen. Dan juga masalah mental bertanding setelah serangkaian hasil buruk di pertandingan sebelumnya. Tapi kami sudah menyiapkan antisipasinya," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tekad Melanjutkan Tren Positif
        Ezehiel Absen, Bhayangkara Tetap Waspadai Persib
        Jamu BFC, Maitimo Siap Gantikan Peran Ezechiel
        Tak Diperkuat Ezechiel, Emral Tetap Optimistis
        Semangat Henhen Berlipat hadapi Bhayangkara
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 25 52
        2 Bali United 25 49
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google