web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Hadapi Arema, Made Terancam Absen
      net

      Hadapi Arema, Made Terancam Absen

      • Jumat, 11 Agustus 2017 | 23:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Malang - Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan terancam absen memperkuat Maung Bandung saat dijamu Arema FC pada laga Pekan 19 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017) malam.

      Pemain asal Bali ini diragukan tampil karena mengalami gangguan pada kakinya. Karena alasan itulah, Caretaker Pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan mambawa penjaga gawang sekaligus untuk melakoni laga tandang kali lain. Selain Made, Muhammad Natshir dan Imam Arief Fadillah juga diboyong ke Malang. Padahal, biasanya tim Persib hanya membawa 2 kiper saat melakoni laga tandang.

      Kendati sedikit bermasalah dengan kebugarannya, Jose tetap akan memantau kondisi Made hingga detik-detik jelang laga digelar. "Kita bawa 3 penjaga gawang, Made ada sedikit sakit di kakinya. Tapi, kita akan lihat perkembangannya," kata Jose, Jumat (11/8/2017).

      Made sendiri didiagnosa mengalami gangguan pada telapak kakinya. Itu dirasakan saat sesi latihan terakhir di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (10/8/2017) lalu. "Kita masih observasi, mungkin beberapa hari ke depan harus pemulihan dulu," jelas Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

      Saat uji lapangan di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (11/8/2017) pagi, Made pun tak terlihat bergabung dengan Atep dan kawan-kawan. Kiper 34 tahun ini diminta istirahat untuk mempercepat proses pemulihan cederanya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google