web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polri Siapkan 200 Brigadir Polri Bidang IT
    net

    Polri Siapkan 200 Brigadir Polri Bidang IT

    JuaraNews, Bandung Barat – Sebanyak 200 brigadir polri di bidang IT menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Wakapolda Jabar Irjen Pol Supratman yang membuka pendidikan itu meminta bintara polri serius dalam mengikuti pendidikan. “Saya ingin semua bintara menjalani proses pendidikan secara serius,” tuturnya kepada wartawan.

    Supratman menyebutkan, total semua polisi yang mengikuti pendidikan ada 860 orang. Sebanyak 680 orang dari Polda Jabar dan 200 dari 18 polda lainnya. Ke-200 orang itu adalah bintara untuk IT. Untuk brigadir IT sebanyak 200 siswa mereka dididik lebih spesifik. Nantinya mereka dipisahkan dan penempatannya dilakukan oleh Mabes Polri.  “Mereka akan didik khusus meskipun untuk basiknya sama dengan yang lain,” terangnya.

    Sedangkan untuk bintara umum, dia menyebutkan jika itu semua murni dari Polda Jabar. Sebagian dari mereka termasuk untuk brigadier polwan juga yang ikut bergabung dalam siswa IT. “Selama tujuh bulan itu diharapkan mereka berlatih dengan tekun agar saat selesai pendidikan ilmu yang diperoleh langsung bisa dipakai,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Dihantam Puting Beliung Kantor SKPD Rusak
    Polisi di SPN Polda Jabar Difasilitasi Rumah
    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan
    Lima Pejabat Tak Lulus Administrasi Open Bidding
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018